Mohon tunggu...
Kayla Leticia
Kayla Leticia Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siswa SD Candle Tree

Hobi saya adalah menari dan menyanyi.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Selamat Hari Ibu Wahai Ibuku Tercinta

19 Desember 2022   13:59 Diperbarui: 19 Desember 2022   14:36 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Bulan Desember, tepatnya tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu Nasional. Hari ibu adalah peringatan untuk jasa-jasa yang sudah dia berikan untuk anak-anak dan keluarga. 

Di hari ibu ini, sebenarnya aku ingin memberikan ibu sebuah hadiah. Tetapi aku tidak mempunyai uang yang cukup sehingga tidak bisa membeli hadiah tersebut. Jadi, aku hanya memberikan surat ini untuk ibu. Aku harap engkau menyukai hadiah kecil ini ya, bu.

Wahai ibuku tercinta, ini adalah ucapan selamat hari ibu dariku untuk engkau yang tidak pernah lelah memberikan limpahan kasih sayang dan selalu berusaha memberikan yang terbaik buat kami, anak-anakmu.

Selamat hari ibu untukmu, Ibuku. Terima kasih kuucapkan kepadamu karena sudah melahirkan, merawat, dan mengajarkanku dari aku kecil sampai sekarang. Engkau adalah wanita paling hebat yang aku jumpai. Selain pekerjaanmu sebagai ibu rumah tangga yang tidak mendapatkan gaji dan tak kenal waktu, kau juga menjadi dokter dikala aku sakit. Saatku sakit, kau rela meninggalkan pekerjaan rumah demi merawatku hingga aku sembuh. Kau juga menjadi guru pertamaku saatku belum sekolah. Kau mengajarkanku cara makan sendiri, berbicara, membaca, dan masih banyak lagi. Maaf, jika aku sering membuatmu kesal. Doakan, agar suatu hari nanti aku menjadi anak yang bisa membuatmu bangga dan bahagia.

Aku sayang kamu, Ibu♡♡.

~Kayla Leticia~

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun