Mohon tunggu...
Katrin Syaharani
Katrin Syaharani Mohon Tunggu... Lainnya - Katrin

Hallo

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Pandemi bukan penghalang hobi

26 Oktober 2020   15:56 Diperbarui: 26 Oktober 2020   16:09 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Assalamualaikum wr.wb.

 Hai nama saya Katrin Syaharani dan sekarang saya duduk dibangku kelas 10 SMA tepatnya di SMA Quantum Inti Indonesia sekarang saya akan sharing hobi saya selama pandemi corona  dan stay at home.

Saya memiliki 2 hobi ya itu berenang dan memasak kue. Selama pandemik ini sebenarnya saya memiliki kendala di salah satu hobi saya yaitu berenang. Karena selama pandemik banyak kolam renang yang tutup agar penyebaran virus tidak semakin meluas. Hal itu menyebabkan hobi saya sedikit terhenti yang membuat saya selama 6 bulan lebih tidak melakukan hobi tersebut dan akhirnya saya fokus kepada hobi saya yang lainnya yaitu membuat kue.

Saya mulai membuat kue sejak kelas 4 sd dan akhirnya saya mulai menyukai hal tersebut yang menjadikan hal tersebut sebagai hobi baru saya pada saat itu dan berlangsung hingga sekarang. Selama pandemik saya selalu meluangkan waktu untuk  mencoba resep baru setiap seminggu sekali. Hobi yang satu ini sangat menyenangkan disaat stay at home seperti sekarang. Karena kita bisa mencoba banyak resep dan bisa bikin lebih dekat bersama keluarga. Seperti memasak bersama atau menghias kue bersama.

Jangan jadikan pandemik corona sebagai penghalang hobi kalian ya. Ayo tetap produktif walaupun dalam keadaan stay at home.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun