Mohon tunggu...
Katarina Imas
Katarina Imas Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Mahasaraswati

Hallo! perkenalkan nama saya Katarina Imas. Hobi saya membaca dan menulis,mendengar musik,saya adalah seorang mahasisawa.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mimpi

16 Maret 2024   23:22 Diperbarui: 16 Maret 2024   23:29 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

               Mimpi 

 

Di malam yang   sunyi dan    tenang,

Baca juga: About Kelimutu Lake

Aku mendengar bisikan bisikan angin.

Mimpi mimpi indah datang mengelabuhiku,

Merayuku untuk berpetualang di alam khayali.

 

Dalam mimpi aku terbang bebas,

Menjelajahi alam yang tak terbatas.

Di dalam mimpi aku berjumpa dengan bintang dan bulan,

Yang bersinar terang di langit malam yang sunyi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun