Mohon tunggu...
Sofia Deminiari Swanantika Widodo
Sofia Deminiari Swanantika Widodo Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

being a creative writer is one of my goal.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kesukaanku

16 Agustus 2013   22:39 Diperbarui: 24 Juni 2015   09:13 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

kamu tau , aku suka malam. aku menikmati sinar bulan yang terkadang menjadi satu-satunya penerangan di setiap sudut kamarku. aku menikmati angin semilir yang sering kurasa saat jendela kamarku terbuka. aku menikmati perasaan tenang yang hanya bisa ku dapat saat malam.

kamu tau , aku suka hujan. aku bahkan menikmati udara gerah yang sering kita rasakan sebelum hujan. aku menikmati suara hujan , mulai dari yang gerimis rintik seperti musik akustik hingga yang menggelegar pertanda akan ada badai besar. aku menikmati bau lembab yang sering orang bilang bau khas setelah hujan.

tapi kamu tau apa yang paling aku suka? aku suka kamu. aku menikmati setiap tawa yang tercipta nyata meski terkadang tak terdengar suara yang menjadi alasannya. aku menikmati tangis yang jarang hadir tapi kehadirannya memberi perih tak terganti. aku menikmati menjadi diriku sendiri saat bersamamu , baik secara fisik atau hanya sekedar sapaan hangat di dunia maya. aku paling menikmati saat menatap wajahmu di layar komputer dan tersadar bahwa selalu ada alasan untuk kembali. yaitu , bersamamu.

ku titipkan cintaku di ujung sana. jangan di ganti apalagi di duakan. jangan pernah berpikir apalagi mencoba. selamat malam cinta.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun