9 Juni pukul 11.00 siang adalah momen yang ditunggu para Army Indonesia. Army adalah sebutan penggemar boyband asal negeri ginseng, BTS.Â
Jujur saja, saya pribadi tidak paham siapa mereka. Kolaborasi dua branding ini menjadi fenomena tersendiri.Â
Menu ini hanya tersedia take away melalui drive thru, layanan antar dan aplikasi ojek online.Â
Timeline di seluruh media sosial pun menjadi ungu, logo khas BTS.Â
Banyak yang menunjukkan keberhasilan mendapatkan menu ini. Tidak sedikit pula yang mencibir fenemena ini. Terlebih antrean yang panjang di semua gerai seantero Nusantara. Â Termasuk 3 gerai utama di Palembang. Antrean panjang bahkan sempat terjadi ketegangan di gerai Sudirman Palembang bahkan untuk menengahi ketegangan antar driver ojol dan gerai.Â
Promosi yang begitu massif dari army pun membuat sebagian orang yang boleh jadi dengan BTS pun tidak kenal ikut tertarik ke dalam euphoria ini.Â
Di kampus tempat saya mengabdi, ada seorang rekan saya yang mengidentifikasi dirinya sebagai army.Â
Dia sangat begitu gembira jika melihat konser BTS meski hanya melalui layar handphone.Â
Ia juga sangat antusias dengan peluncuran BTS Meal ini. Bahkan ia menandai kalender dan menunggu momen ini tiba.Â
Saya sebagai temannya merasakan energi positif yang begitu kuat dalam antusiasnya terhadap BTS.Â