Mohon tunggu...
Mia
Mia Mohon Tunggu... Bankir - My Self, Only Mine

Karyawan swasta

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Surat Singkat untuk Kompasiana

2 November 2019   16:13 Diperbarui: 2 November 2019   16:54 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hi Kompasiana,

Saya salah satu penggemar setiamu lhoo, yaa walaupun saya jarang upload tulisan karena faktor "M" -ku yang susaaaahh sekali kuhilangkan tapi saya terus ngikutin perkembanganmu dari hari ke hari lhoo, hehehe lebay dikit gak apa-apa dehh.

Tapi suer, setiap kali ada notifikasi di akun kompasianaku, saya selalu merasa tertantang untuk ikutan menulis opini tentang berita yang sedang hangat atau pun mengikuti berbagai event menulis yang sedang tayang. Tapi, ya itu tadi karena faktor "M"-ku yang selalu kupelihara, akhirnya ikutan nulis atau eventnya pas deadline jadinya tulisanku asal jadi dech atau pas sudah ada mood untuk nulis yang bagusan dikit eh, deadlinenya sudah lewat, sakitnya tuh disini. Hilang deh kesempatan untuk ikutan acaranya Kompasiana.

Tapiii.., yang buat aku suka nih sama Tim Kompasiana, saya tuh selalu dikasih kesempatan kedua, ketiga, dan seterusnya untuk ikutan nulis, soalnya Kompasiana kan sering dan selalu ngadain event menulis, dan eventnya pun sering berkolaborasi dengan banyak instansi lain jadi stock nulisnya gak pernah habis deh di Kompasiana. Selalu ada tema-tema menarik dan hangat untuk dibahas. Pokoknya Tim Kompasiana T.O.P banget. 

Semua timnya tanpa lelah selalu ada saja cara buat bujukin plus ngingatin semua anggotanya untuk aktif menulis dan gak memelihara faktor "M"nya kayak saya dulu. Itu dulu ya, sekarang gak lagi donk, hehehe... Soalnya sekarang kan moment bahagianya Kompasiana yang lagi berulang tahun ke-11 pada tanggal 22 Oktober 2019. Yeeeaayy sebentar lagi beranjak remaja nih. By the way, di hari jadinya yang ke-11, saya jadi pengen nulis nih pengalaman pertama saya bertemu dengan Kompasiana.

Waktu itu kan teman-teman pada antusias bikin blog pribadi, pada rame nih cerita tentang blog masing-masing, karena penasaran saya pun tertarik untuk bikin juga blog pribadi. Akhirnya saya searching donk diinternet dan dapat beberapa media untuk bikin blog, dan pilihan saya jatuh pada Kompasiana karena pada saat itu Kompasiana sedang ngadain event menulis juga. Jadi sekalian deh daftar blog dan lomba nulisnya juga, istilahnya daftar 1 dapat 2, hehehe...

Walaupun saat itu tulisanku tidak jadi juara tapi senang banget karena akhirnya saya punya juga blog pribadi online dan saya resmi sebagai Kompasianer tanggal 17 Maret 2015. Belum lama sih, baru 4 tahun, tulisanku yang tayang juga baru 13 artikel (14 dengan tulisan ini) dan kata abang Kompasiananya profilku masuk dalam ketegori Debutan, karena suka nulis deadline kali yaaa, hehehe... Tapi saya pernah dapat surprises dari Kompasiana loh. Sekitar tahun 2017 atau 2018, tiba-tiba security kantor datang dan bilang ada kiriman paket untuk saya dari Kompasiana. Setelah saya buka paketnya ternyata isinya merchandise berupa landyard, ballpoint, buku catatan kecil yang akhirnya saya pakai untuk mencatat agenda-agenda penting kantor, dan voucher belanja senilai Rp. 200.000 yang saya bagi dua dengan teman kantor. Pokoknya senang banget deh dapat hadiah dan juga bisa menjadi bagian dari Kompasiana.

Happy #11TahunKompasiana, sesuai dengan slogan #BeyondBlogging semoga Kompasiana selain menjadi "rahim"  untuk lahirnya blogger-blogger Indonesia, lebih dari itu bisa diandalkan sebagai media pemersatu bangsa. Tetap eksis dan teruslah berinovatif.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun