Mohon tunggu...
Karisma Widya
Karisma Widya Mohon Tunggu... -

penyuka kegiatan alam terbuka\r\n

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jangan Ambil Dia, Dariku

24 Januari 2012   04:51 Diperbarui: 25 Juni 2015   20:31 184
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku ingin menjadi seperti dia. Cemburu? Bukan. Hanya saja aku merasa menyesal. Aku merasa terlambat untuk bisa sejenak dekat dengan kamu. Sepintas melihat mata kamu. Berbagi cerita bersamamu. Tertawa lepas tanpa ragu. Aku ingin seperti itu.

Aku ingin ketika sampai dirumah aku mendapatkan kenangan. Yang mustahil untuk kedua kalinya terulang. Mungkin hanya sesaat. Tapi aku bisa bahagia karena kamu. Tanganku menggemas inginkan itu. Aku ingin kamu. Sangat.

Waktu. Apabila bersama kamu aku mau itu berhenti. Ingin sekali berkata padanya "Jangan ambil dia dariku". Aku ingin menumpuk kenangan bersamamu. Jangan tegakan aku untuk jauh dari kamu. Aku mau kamu. Kamu kebutuhanku. Tapi apakah kamu tahu tentang aku?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun