Mohon tunggu...
Karina Amelia
Karina Amelia Mohon Tunggu... Bankir - karyawan swasta

Saya suka memasak dan makan.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Suka Duka Jadi Mahasiswa Online di Universitas Langlangbuana Bandung

6 Juli 2022   17:14 Diperbarui: 6 Juli 2022   17:22 177
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
saya dan teman teman sedang melakukan perkuliahaan online lewat zoom meeting. Dokpri

Suka duka sebagai mahasiswa kuliah online di Universitas Langlangbuana.

Selama pandemi ini yang sudah hampir terjadi 2 Tahun saya menghabiskan waktu pembelajaran saya di Universitas Langlangbuana ini dengan pembelajaran online , 

banyak suka duka yang telah dilewati apalagi dengan posisi saya yang sudah bekerja tentunya.

Banyak suka duka yang telah dilewati apalagi dengan posisi saya yang sudah bekerja tentunya. Yang pertama Kuliah online dari rumah membuat para mahasiswa merasa lebih santai. 

Tak lagi harus buru-buru mengejar waktu berangkat ke kampus. Cukup dengan hadir didepan laptop kita sudah bisa menikmati perkuliahan yang santai.

Selain itu juga hemat biaya , walaupun biaya perkuliahan masih tetap jalan sih hehe.

teman saya yang melakukan perkuliahaan di sela-sela pekerjaan kantor. Dokpri
teman saya yang melakukan perkuliahaan di sela-sela pekerjaan kantor. Dokpri

Lebih flexibel juga bisa kuliah dimanapun kita berada, Namun pasti bakal ada dukanya juga karena terkadang tidak mudah memahami apa yang dijelaskan oleh dosen pengajar, 

kadang membosankan juga tidak bisa bertemu teman teman sekelas dan pastinya lebih banyak tugas yang diberikan kepada mahasiswa mahasiswi selama perkuliahaan online ini .

Jadi saya harap pandemi ini segera berakhir agar saya bisa bertemu teman teman dan belajar bersama dikampus tercinta yaitu di UNLA .

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun