Mohon tunggu...
Karenza Kezia
Karenza Kezia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Halo semuanya... Perkenalkan nama saya Karenza Kezia, asalnya dari Bandung. Hobi saya makan, menonton film, dan mendengarkan musik.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mind Map Cinta Kasih dalam Kebenaran

8 September 2022   13:44 Diperbarui: 8 September 2022   14:21 404
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mind Map Cinta Kasih dalam Kebenaran

https://unpar.ac.id

Mind map "Cinta Kasih Dalam Kebenaran Sebagai Pribadi yang Merdeka" berisikan tentang poin-poin penting yang saya dapatkan saat menonton dan mendengarkan setiap materi yang diberikan oleh para mentor dalam acara SIAP UNPAR 2022. Di sesi kali ini saya banyak mempelajari hal-hal baru untuk kehidupan saya selanjutnya. Disini saya dibimbing untuk tidak menjadi seorang "free rider" dalam melakukan tugas-tugas saya. Bertemu dengan seorang "free rider" memiliki hal positif,seperti kita bisa mendapatkan dan mempelajari hal-hal baru yang lebih banyak. Apabila suatu saat kita bertemu dengan seorang "free rider" jangan langsung mengjudge orang tersebut akan tetapi kita perlu mencari tahu terlebih dahulu alasan dia melakukan hal tersebut dan kita juga harus melakukan pendekatan terlebih dahulu kepada orang tersebut. Sebagai teman yang baik juga, kita harus memberikan nasihat kepada teman-teman kita. Di sesi ini juga saya dikasih tahu juga kalau ternyata komunikasi adalah kunci sebuah hubungan yang sangatlah penting. Terima Kasih. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun