3.3.a.6 Demonstrasi Kontekstual Modul 3.3Â
Pengelolaan Program yang Berdampak Positif Pada Murid
Kanto Suwito CGP Angkatan 5
"Apa pun perubahan kecil itu, jika setiap guru melakukannya secara serentak, kapal besar bernama Indonesia ini pasti akan bergerak"-Nadiem Makarim-Â
Sejauh mana kita sebagai pendidik mendorong suara/pilihan dan kemimpinan murid untuk menuangkan ide-ide dan gagasannya dengan tujuan untuk mengembangkan potensi, bakat, minat, kemampuan, kepribadian, kerjasama, dan kemandirian murid? dan bagaimana kita sebagai pendidik mengelola program-program  yang berdampak positif pada murid?
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H