Mohon tunggu...
Kanisa Putri
Kanisa Putri Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kompasiana, Jendela Melihat Dunia Berita

21 November 2017   18:27 Diperbarui: 22 November 2017   18:15 271
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Awal Nopember aku memberanikan diri untuk menulis di Kompasiana. Satu hal yang sering aku dengar, kalau jadi penulis Kompasiana itu berarti hebat. Mengapa? karena selama 9 tahun media ini mampu meraih branding berita  yang terpercaya.

Kompasiana memiliki banyak rubrik berita dengan ratusan orang penulis yang ahli di bidangnya. Dengan penyajian yang simpel, padat dan ada gambar yang menarik. Aku suka membaca artikel Kompasiana dan akhirnya menjadi penulis di sini.

Kompasiana, beyond blogging. Aku punya cerita tentang Kompasiana. Aku sangat suka ikut tantangan di Kompasiana. Tema yang di lombakan sangat unik. Sebelum aku membuat tulisan aku mesti riset dan mencari referensi hanya dalam satu hari.

Selain menjadi penulis, saya menghabiskan 12 jam lebih dlm sehari untuk bekerja. Rasa capek dan lelah tentu saja membuatku kurang fokus. Tapi setiap ingat tema Kompasiana, gairah dan rasa tertantang membangkitkan dan mengusir semua lelahku.

Menjadi penulis bukan sekedar merangkai kata tapi melukiskan makna pada benak pembaca. Kadang aku minder, melihat penulis lain yang sudah lama di Kompasiana. Tulisannya sarat makna, inspiratif dan infodmatif. Dari sini aku belajar dan menajamkan pena.

Selamat ulang tahun Kompasiana, semoga makin kreatif, inovatif dalam menyajikan berita karena Kompasiana adalah jendela melihat berita. Beyond Blogging, Kompasiana.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun