Mohon tunggu...
Kang Zeze
Kang Zeze Mohon Tunggu... Wiraswasta - Akademisi STIKes Kuningan & Pegiat Literasi Jawa Barat

Seorang yang senang berkelana dan berpetualang, menulis dan aktif dalam kegiatan sosial dan literasi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Senyawa

5 Februari 2018   16:40 Diperbarui: 5 Februari 2018   21:40 182
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku bening bila kau sentuh cinta
Aku hangat bila kau asmara
Aku keruh bila kau acuhkan
Aku senyum bila kau bercahaya
Aku jahat bila kau diam
Aku sayang bila kau lembut
Aku lemah bila kau rapuh
Aku menua bila kau berkarat
Aku hina bila kau punah
Aku gentar bila kau kuat
Aku hancur bila kau rusak

Dan salinglah semua mencinta
Dalam lirih aku berdoa
Bersamamu aku arungi bahtera
Mengasuh rasa merajut asa
Semua berpijak pada semesta
bernyawa dan punah dikemudian

*Pertengahan Januari 2017

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun