Mohon tunggu...
Gilang Norman Ramadhan
Gilang Norman Ramadhan Mohon Tunggu... -

Ada dua hal yang dapat mengubah dunia yaitu yang pertama darah para syuhada dan yang kedua tinta para ulama atau sastra. (syeikh abdullah azzam)

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Ayah, Bolehkah Aku

15 Agustus 2015   11:32 Diperbarui: 15 Agustus 2015   11:32 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Ayah, bolehkah aku meminta waktumu sebentar. Aku ingin bicara denganmu. Senyumnya merekah di wajahnya, nampak ia sangat antusias duduk disampingku. Aku ingin bertanya kepadamu, tentang laki-laki dimatamu? Aku menatap lamat-lamat sambil menggenggam kedua tangannya. Aku butuh saran dari seorang laki-laki yang sangat menyayangi putrinya ini.

Ayah, aku ingin kau mengenalnya. Mungkin dari setiap kata-kata yang kusampaikan, kau dapat menilai apakah ia baik atau tidak. Kau adalah laki-laki yang akan menentukan apakah ia akan kau jadikan jawaban kebahagiaan putri manismu.

Ayah, aku ingin kau mengenalnya. Berilah jawaban yang terbaik. Jangan menilai dari apa yang dia miliki berupa harta, tetapi pilihlah jika ia dapat membawaku ke surga.

Jakarta, 15 Agustus 2015 I Gilang Norman Ramadhan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun