Mohon tunggu...
Acep Firmansyah
Acep Firmansyah Mohon Tunggu... -

Ikhtiar Membuat Jejak Amal Shaleh

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Malam Pertama di Kompasiana

11 Februari 2018   23:46 Diperbarui: 12 Februari 2018   09:58 379
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 
Tidak asing di telinga, jika mendengar kata 'kompasiana'. Diakui atau tidak bahwa kompasiana adalah salah satu platform bloging terbesar di indonesia dengan segudang kelebihan yang tidak di miliki platform lain.

Dan tepat malam ini sayapun mencoba mulai bergabung di kompasiana, berharap bisa mendapatkan banyak manfaat dan komunitas baru tentunya. Setelah beberapa waktu yang lalu ada seorang rekan menganjurkan untuk bergabung, tujuanya tiada lain sebagai ajang mengasah aktivitas tulis menulis, yang beberapa pekan ini mulai saya tekuni ---belajar tepatnya---. 

Sebagai orang yang baru belajar dalam aktivitas tulis  menulis saya melihat kompasiana adalah salah satu wadah yang tepat untuk belajar menuangkan gagasan, ide, dan hal lainya.

Setiap hari ratusan bahkan ribuan artikel baru bisa kita nikmati sebagai bahan bacaan, sekaligus memperluas wawasan, dimana antara membaca dan menulis adalah satu hal yang tidak bisa dipisahkan. Dan pada di platform ini kita tidak perlu repot mencari bahan bacaan karena sudah tersedia secara gratis dan lengkap yang di tulis oleh member lainya. Itu pula salahsatu diantara lainya yang menjadi motivasi saya mulai bergabung di kompasiana.

Selayaknya orang yang baru pertama kali bertemu, saya ucapkan salam persahabatan, kepada sahabat semua yang barangkali mampir ke tulisan saya ini. Semoga kebaikan menyertai kita semua. 

Saya sengaja menulis judul 'Malam pertama di kompasiana' karena selain hari ini adalah hari dimana saya pertama kali bergabung, juga tulisan ini adalah tulisan pertama saya di kompasiana.

Kedepan saya berharap bisa menuangkan banyak hal di blog ini sebagai ajang sharing dengan rekan-rekan semua. Tentunya setiap hari kita melewati banyak hal, baik hal positif ataupun negatif, suka atau duka, bahagia ataupun merana. Semua itu  mengandung banyak hikmah jika di gali, sayang jika di pendam sendiri, di sharingkan kepada orang lain tentu akan memberikan kemanfaatan lebih tidak hanya untuk kita tetapi juga untuk orang lain yang membaca.

Semangat berbagi cerita.

Salam dari saya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun