Mohon tunggu...
Kang Yono
Kang Yono Mohon Tunggu... wiraswasta -

Gue Musisi, Vocalis WAViS, Penulis, Novelis, Jurnalis, Lengkap deh pokoknya, cuman ya gitu, nggak ada yang terkenal. hehehe

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

2013 - 2014

15 November 2013   19:57 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:07 107
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Selamat malam Para senior semua, kembali lagi saya "Mahluk paling keren di jajaran Fiksianers" menayangkan tulisan yang tentunya udah kalian tunggu-tunggu donk.. iya kan..?? iya..?? yuukkk..

Suatu malam, tepatnya malam ini tanggal 15 November kalau tidak salah, saya sedang duduk di depan komputer sambil download Software Volcano Tool, mau tau apa itu Volcano?? itu alat yang saya pakai untuk service handphone china, Nexcom, dan lain sebangsanya.

Seperti tahun lalu, jika musim hujan mulai datang maka keuangan saya sedikit gonjang-ganjing, sebagai penjual handphone dan accecoris handphone maka makan dan tidak makan-nya saya sangat di tentukan oleh pembeli, nah kalau hujan gini tentu saja sepi, sedih sih, tapi mau gimana lagi.. udah resiko peBisnis... Jiaahhh jual pulsa aja nyebutnya PeBisnis. Eh ngomong-ngomong kalau senior-senior ada yang rumahnya Mojokerto kalau butuh Handphone atau Handphone nya rusak, dateng aja ke INDO Cell, pokoknya persis depan RS. Citra Medika, di sini lebih di kenal Rumah Sakit Ciko. Buat Anggota Fiksiana spesial dehh harganya..

Kembali ke topik utama, yaitu dagangan sepi, akhirnya mengakibatkan saya bingung, akhirnya gue intip kompasiana nahhh ketemu ide cemerlang buat menulis, gue baruu aja inget kalau gue seorang penulis, iya gue penulis, maka-nya tiap posting di kompasiana pengunjungnya 90, 75, 82, paling banter 147.. keren kan..?? bisa sih sebenernya buat pembaca meledak, tapi ntar di kira nyaingin Galaxy2014 atau Langit Queen.. kan sebagai junior gue sungkan.. nggak perlu pembaca sebanyak itu, mereka mengakui kalau gue ganteng aja udah seneng kok..

Sidang pembaca sekalian, inti dari segala inti mengapa saya mengambil judul 2013 - 2014..?? adalah sebenernya penuh dan tersirat dengan jutaan makna, milyaran malahan..

Sebentuk Globalnya, di tahun 2013 yang hampir selesai ini mari kita flashback jauuuhhh ke belakang, apa yang sudah kita lakukan selama setahun, kemudian kebelakang lagi, ada perubahan apa sih antara tahun 2012 ke 2013..?? kalau positif ya bagus, nah kalau nilainya menurun..?? itu yang jadi masalah.

Namun, yang ingin saya tekankan disini bukan masalah itu, sama sekali bukan masalah sikap ataupun karier anda, karena anda sekalian lebih senior tentunya dalam segala hal, dan saya yakin kok semua member kompasiana ini jago-jago dan kaya raya semua termasuk saya.. amien..... mudah2 mudahan yang membaca tulisan saya semua tambah kaya rayaaaaaa....

yang ingin saya sampaikan adalah mengenai program teman-teman Fiksi nih... sekali-kali mbok yo ngadain acara apa gitu di luar Jakarta, ya biar saya bisa ikut, semisal pertemuan kek, jumpa darat kek, bedah buku kek, bedah duren jangan loh.. karena kalau di jakarta kasihan yang jauh, kayak saya ini.. Mojokerto lho.. usia saya masih terlalu muda kalau harus ke Jakarta, masih banyak yang ngatain saya nih Imut-imut.. takutnya saya pas naik kereta di Culik orang.... kan yang rugi kalian juga.. ya kan..??

sudah yaa, itu dulu sementara, terima kasih sudah membaca tulisan yang tak jelas maksudnya ini, mudah-mudahan kita semua semakin dan semakin hebat.. amien....

Mudah-mudahan kalian merasakan betapa stressnya pedagang di kala hujan.. hiks hiks.. nangis nih gue..

Udah yaaaa.... daaaaaaa

Eh, di Koment yaaa......

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun