Mohon tunggu...
kang setyo hadi
kang setyo hadi Mohon Tunggu... -

pengalaman adalah guru terbaik

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Berburu Jurnal Online Keperawatan...

20 Desember 2014   17:31 Diperbarui: 17 Juni 2015   14:53 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Di  Indonesia untuk masalah jurnal online keperawatan belum begitu banyak yang mengunjungi, walaupun di luar sana begitu banyak sekali sediaan jurnal online keperawatan , yang saya akui masih banyak dalam berbahasa inggris. Ada sediaan yang free maupun yang berbayar atau yang sediaan dgn dokumen pdf maupun dengan yg hanya intisarinya saja.

Itu yg saya alami ketika mengambil kuliah s1 keperawatan, yg salah satunya disuruh membuat analisa jurnal keperawatan.

Kebetulan saya pada waktu kuliah dulu diberi tugas untuk membuat blog sebagai tugas salah satu mata kuliah, dan sampai sekarang masih. Dan di salah satu laman blog sdh saya 'link' ke alamat jurnal online keperawatan yang akhirnya sedikit banyak membantu teman-teman kuliah saya...

Alamat jurnal ini saya dapatkan ketika saya berburu jurnal sendirian....

Dan begitu mendapatkan alamat jurnal keperawatan, langsung saya copy alamat jurnal tersebut dan saya simpan.

Dan pada waktu senggang saya buat link di blog saya, shg tinggal 'klik', langsung masuk ke alamat jurnal tersebut. Dan blog tersebut masih ada sampai sekarang, ini blog saya : http://kangsetyohadi.blogspot.in/?m=1
atau di google search engine, ketik ''kang setyo hadi'', nanti akan muncul blog saya..

Saya blm pernah mendapatkan paket unlimited selama setahun penuh. Dgn paket tersebut, tentunya bisa saya gunakan untuk free akses, yg bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa yg sedang mendalami ilmu keperawatan.

Apalagi dengan adanya  #IwantITnow , @IndosatMania , Indosat.IM3 , dan @kang_seth , akan semakin mudah untuk mengenalkan blog saya : http://kangsetyohadi.blogspot.in/?m=1 dengan harapan bisa dikenal mahasiswa keperawatan di tempat kami dan bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa keperawatan pada umumnya...

Dengan berkunjung ke  #IwantITnow , @IndosatMania , Indosat.IM3 , dan @kang_seth , akan semakin mudah untuk mengenal blog saya : http://kangsetyohadi.blogspot.in/?m=1

Dengan berkunjung ke alamat tersebut di atas saya punya harapan mahasiswa keperawatan diberi kemudahan untuk mendapatkan jurnal online yg dikehendaki, dan kebetulan saya sdh bekerja di salah satu rumah sakit negeri yang setiap waktu ada mahasiswa keperawatan yang menimba ilmu di rumah sakit kami, sehingga ini bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa-mahasiswa keperawatan tersebut...

Ini harapan saya, dengan pengalaman saya pada waktu kuliah dulu, mudah-mudahan dengan fasilitas ini, mahasiswa-mahasiswa keperawatan yang sedang menimba ilmu dimudahkan dalam mencari jurnal online keperawatan....

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun