Mohon tunggu...
Kang Marakara
Kang Marakara Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pengangguran Terselubung

Belajar dan mengamalkan.hinalah aku,bila itu membuatmu bahagia.aku tidak hidup dari puja-pujimu

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Alhamdulillah, Dana K-Rewards Cair Hari Ini, Terima Kasih Kompasiana

28 Juni 2019   16:03 Diperbarui: 28 Juni 2019   16:19 51
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Screenshoot pribadi/kompasiana.com

Alhamdulillah,akhirnya cair juga.pukul 10.11 wib ada email masuk,ada pemberitahuan dari bung Daoni Sinaga @kompasiana.com,bahwa dana k-rewards sudah di transfer hari ini (jumat 28 juni 2019).bahkan bila ada yang kurang jelas atau ada yang tidak tepat,bisa menghubungi nama di atas.saya yakin bung Daoni ini salah satu admin atau dari bagian finansial (trimakasih bung Daoni).

Kebetulan saya sedang ada urusan di perbatasan Riau-Sumbar,saya cek saldo di Gojek,dan ternyata benar ada pengiriman dana dari kompasiana.hati tambah bersyukur atas rezeki ini.bukan masalah berapa jumlahnya,bukan masalah berapa lamanya menunggu sampai di cairkan dana tersebut.

Yang utama adalah ada rasa saling memiliki antara saya dan kompasiana,itu yang terpenting.berapapun jumlahnya,itu adalah suatu anugerah di antara sekian banyak anugerah yang saya dapatkan selama menulis di kompasiana.

Persahabatan dengan sesama penulis,tempat menuangkan ide dan gagasan,saling berbagi manfaat lewat literasi,itu adalah sebahagian kecil dari manfaat dan anugerah yang saya dapatkan dari menulis di kompasiana.

Karena dana di transfer lewat GOJEK,saya jadi penasaran dengan kwalitas pelayanan yang di berikan oleh aplikasi Gojek ini.begitu ada pemberitahuan dari kompasiana bahwa dana sudah di cairkan,saya coba masuk ke aplikasi Gojek.cek saldo,ternyata benar telah terjadi penambahan saldo sebesar yang di beritahukan oleh admin kompasiana.pas tidak meleset.

Kemudian saya coba tarik dana tersebut ke salah satu bank besar nasional,begitu selesai "klik"sesuai arahan di GOJEK (waktunya cuman beberapa menit) langsung ada pemberitahuan bahwa dana sudah berhasil masuk ke rekening saya di bank tersebut.maknyuuus,seperti jalan tol hasil kerja pak Jokowi

Nah bagi teman-teman semua di kompasiana,semoga ini bisa jadi penambah semangat kita dalam melahirkan tulisan-tulisan yang bermanfaat di kompasiana.tentu bukan jumlah rupiah yang kita kejar,karena sepengetahuan saya,para penulis di kompasiana rata-rata punya pekerjaan lain selain menulis.dan semangat untuk berbagi manfaat lewat literasiah yang mendorong kita tetap setia bergabung di kompasiana.

Trimakasih untuk para Admin di kompasiana,kerja keras untuk bisa memberi pelayanan yang terbaik kepada penulis dan pembaca di kompasiana,sungguh luar biasa.harapanya untuk periode kedepan,semakin top markotop.

Apresiasi setinggi-tingginya untuk pelayanan dari GOJEK (ini bukan promosi,tapi pengalaman pertama yang begitu menggoda).tidak ribet,praktis dan ekonomis.sebagai mitra dari kompasiana,semoga kedepanya semakin jaya dalam pelayanan.

Jadi tunggu apalagi? Mari kita menulis dengan semangat untuk tetap berbagi manfaat lewat kompasiana yang kita cintai.maju kompasiana

Salam.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun