Mohon tunggu...
Kamila. S.Pd.I
Kamila. S.Pd.I Mohon Tunggu... Guru - Biografi

Nama saya Kamila, S.Pd.I , lahir di Jakarta tanggal 16 Desember 1981. Tahun 2008 saya dan keluarga hijrah ke kampung halaman bapak di Sulawesi. Sekarang saya menetap di Sulawesi barat dan pekerjaan saya Sebagai Kepala Madrasah MI DDI LIPU Kab. majene, organisasi yang saya ikuti sebagai wakil ketua K3M( Kelompok kerja Kepala Madrasah), sekertaris Dharma wanita Kemenag Majene, tim GGDN (Guru Guru Nusantara), masuk komunitas Cakrawala Blogger Guru. Untuk karya Alhamdulillah sudah terbit buku beberapa buku antalogi. memilki 2 oarng putri dan 2 orang putra. menyalurkan hoby menulis dengan mengikuti beberapa ivent menulis

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Menulis Membawaku ke Titik yang Indah

26 Agustus 2023   09:30 Diperbarui: 26 Agustus 2023   09:32 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Menggeluti dunia kepenulisan mengajakku mengenal sahabat dari berbagai provinsi. Meskipun tak pernah bertemu secara langsung, namun terasa sangat erat hubungan kami.

Dengan menulis banyak ilmu dan hal-hal positif yang kurasakan, hingga pencapaian yang sangat luar biasa bagiku tak dapat ku bendung dan rasa syukur yang tak henti hentinya. 

Tiga tahun telah terlewati, jiwa menulis telah mengakar dan tak ingin berhenti. Prestasi yang ku dapat membuat diri ini antar yakin dan tidak yakin. Bukan hanya itu dari menulis aku telah melahirkan 4 buku solo dan 53 buku antalogi, bukan hanya itu dengan menulis aku lolos sebagai Fasilitator Daerah KKG MiI literasi. Untuk Sulawesi Barat hanya 4 orang yang lolos. 3 dari kabupaten Polman dan saya sendiri dari Kabupaten Majene.

Dengan menulis saya bisa lulus kenaikan pangkat dari IVc ke IVb dan TMT 1 Oktober 2023. Rasa syukur ini bertambah kala saya lolos sebagai 20 pemakalah terbaik pada ISOE Madaris tahun 2023. 

Dengan menulis aku bisa membuat jurnal publikasi ilmiah dan sampai sekarang 1 jurnal telah publish dan 3 jurnal lainnya dalam proses publish. Semua tentang pendidikan.

Di kalangan teman, sahabat dan masyarakat kab. Majene ,branding saya  adalah penulis. Dan terkenal sebagai penulis produktifnya kab. Majene.

Sekarang dinas perpustakaan dan kearsipan daerah kab. Majene akan mengadakan Pemilihan duta baca kab.majene tahun 2023. Alhamdulillah panitia pelaksana lomba Duta Membaca mempercayai saya sebagai salah satu juri pemilihan duta baca Kab. Majene tahun 2023 yang mulai dilaksanakan pada Hari Senin, Tanggal 28 Agustus 2023.

Suatu kehormatan bagi saya saat mereka menunjukku sebagai salah satu dewan juri bersama dengan juri juri hebat lainnya. 

Namun keinginan dan harapan  terbesar saya saat ini adalah bagaimana bisa dan mampu menjadi seorang Nara sumber dan bisa mengikuti berbagai lomba lomba agar bisa lebih berprestasi lagi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun