Mohon tunggu...
sasti wisuandini
sasti wisuandini Mohon Tunggu... Human Resources - sedang belajar

saya tak dapat mendeskripsikan diri saya, karena orang lain yang bisa menilai bagaimana saya. setidaknya saya jalani hidup dengan apa adanya dan selalu berusaha melakukan terbaik utk diri saya dan orang2 di sekitar saya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Surat untukmu Sahabatku

11 Januari 2012   03:38 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:03 146
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Apa kabar sahabat?

Sudah lebih dari 2 tahun belakangan ini kita tidak bertukar cerita, walau sapaan masih berlangsung di jejaring social.

Dan pagi ini adalah pagi yang teramat buruk bagiku sahabat, mendengar dirimu saat ini lagi sakit dan begitu rapuh.

Yang aku tahu kamu adalah wanita yg kuat, tegar, penyayang, dan selalu gembira. Tak pernah kubayangkan engkau akan seperti ini.

Hingga saat ini kamu masih bilang baik-baik saja setiap aku tanya kondisimu.

Maaf aku lancang karena tlah mendapat informasi yg sebenarnya tentangmu sahabat.

Aku mungkin tidak pantas menerima keluhanmu soal penyakitmu yang slalu kau bilang itu ‘rezki’.

Karena aku tahu kamu begitu tegar dan tidak mau menyulitkan org lain.

Sejak kecil dan bersama-sama aku sudah tahu itu.

Sahabat, tahukah kamu aku begitu cemas atas keadaanmu kini. Tapi aku tahu kamu tidak akan suka kalau aku menanyakan hal tersebut dengan mulut cerewetku.

Aku hanya bisa berdoa dari sini untuk kebaikanmu, kekuatanmu, dan jadilah wanita yang tetap kuat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun