Mohon tunggu...
Kahfiansyah
Kahfiansyah Mohon Tunggu... Lainnya - calon S.T

Basket, Baca Komik, Mendengarkan Musik

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Biografi tentang Diri Sendiri

15 Oktober 2024   19:31 Diperbarui: 15 Oktober 2024   19:45 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Nama Saya Kahfiansyah Al-Fath Jayakusumah bisa dipanggil Kahfi/Alfath, Saya lahir di Sumedang Tanggal 11 Desember 2005. Saat ini saya telah menjadi Mahasiswa semester 1 Fakultas Teknik dan prodi Teknik Informatika dari Universitas Islam Nusantara.

Saya memiliki Hobi Bermain Basket, Membaca Komik dan Mendengarkan Musik. Saya mempunyai impian untuk membuat animasi sendiri dengan berbagai genre dan cerita yang menarik yang ingin saya bagikan melalui animasi kepada penonton, dan saya ingin membuat animasi yang bertema Kerajaan masa lalu dari indonesia. Negara kita ini memiliki banyak cerita yang tidak banyak orang ketahui maka dari itu saya ingin membangkit cerita yang sudah itu melalui animasi. 

Dulu saat saya SMK kelas 2 saya sedang menonton Livestream orang yang sedang memainkan video game dimana itu adalah adalah animasi yang  sangat amat luar biasa saat menontonnya mau itu dari segi cerita, grafis animasi, pengisi suara dll. Itu membuat pikiran saya meledak dengan berbagai ide yang  menarik.

Munkin akan membutuhkan waktu yang amat lama mungkin beberapa tahun supaya saya bisa membuat animasi yang saya inginkan namun saya tidak akan menyerah akan impian ini seberapa lama nya saya akan pasti kan untuk membuat animasi dengan dimulai dari membuat cerita terlebih dahulu sampai membuat ilustrasi karakternya.

Ini mungkin beda dengan bidang saya karena Prodi Teknik Infomatika tapi ini adalah jalan yang saya jalani jadi saya tidak akan menyerah semudah itu sampai bisa tercapainya impian.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun