Mohon tunggu...
Kaharudin Anas Putra
Kaharudin Anas Putra Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Musik, Olahraga dan Membaca

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Jangan Pergi

7 Juni 2024   00:36 Diperbarui: 7 Juni 2024   02:02 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Langit malam ini kelam,
Bintang-bintang seolah meredup.
Hati ini masih terpaut,
Mendambakan kehadiranmu.

Saat kau jauh dariku,
Sepi yang terasa begitu dalam.
Rindu yang tak terbendung,
Menggerogoti jiwa dan raga.

Kumohon, jangan pergi lagi,
Biarkan aku merasakan hangatmu.
Biarkan aku menjamah sentuhan,
Yang selama ini kurindukan.

Biarkan waktu berhenti sejenak,
Biarkan aku menikmati kebersamaan.
Biarkan cinta kita merekah,
Seperti bunga di musim semi.

Jangan kau tinggalkan aku sendiri,
Disini aku masih membutuhkanmu.
Disini aku masih mendambakanmu,
Disini aku masih mencintaimu.

Jogja, 060624
00:12 WIB

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun