Mohon tunggu...
Kartika E.H.
Kartika E.H. Mohon Tunggu... Wiraswasta - Best in Citizen Journalism 2020

... penikmat budaya nusantara, buku cerita, kopi nashittel (panas pahit kentel) serta kuliner berkuah kaldu ... ingin sekali keliling Indonesia! Email : kaekaha.4277@yahoo.co.id

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Terima Kasih, Kembali Menominasikan Saya di Kompasiana Award

7 November 2019   09:33 Diperbarui: 7 November 2019   17:16 164
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Harmoni Alam Situ Cangkuang, Leles, Garut (dokpri)

Surprise! 

Setelah empat hari terpaksa off dari  pangung Kompasiana karena ada "dinas" keliling  Switzerland van Java alias Kota Garut, Jawa Barat dalam rangka  Writingthon Jelajah Kota Garut, yaitu project menulis buku secara marathon dengan obyek berbagai potensi wisata, seni dan budaya, ekonomi, termasuk pesona sosio kultur masyarakatnya yang sangat kental dengan budaya priangan, hasil kerja bareng Pemprov Jawa Barat, Pemkab Garut, Garut Creative Hub (Kumpulan anak muda kreatif dan inspiratif yang terus berusaha mengangkat Kota Garut sebagai Kota kreatif dan berdaya saing) dan juga penerbit Bitread sebagai inisiator yang serunya minta ampun, pagi ini surprise luar biasa langsung terpampang di layar laptop saya! 

dokpri
dokpri
Saat membuka fitur notifikasi bergambar lonceng, dari puluhan notif yang masuk saya tertarik untuk membuka pesan dari admin yang judulnya "Saatnya Tentukan Pilihan Anda di Kompasiana Awards 2019" daaaaan .... surprisenya saat saya melihat ada foto saya dengan latar belakang Stadion Utama Gelora Bung Karno yang diambil saat ikut menjadi saksi megahnya opening ceremony Asian Games 2018 yang saat itu juga dalam rangka Writingthon Asian Games 2018, project menulis buku secara marathon dengan obyek Asian Games 2018 kerjasama Kemenkominfo dan juga penerbit Bitread.

Artinya, ini merupakan kali kedua nama saya masuk dalam nominasi BEST IN CITIZEN JOURNALISM, setelah pada Kompasianival tahun 2018 lalu saya bersama beberapa rekan kompasiner yang luar biasa hebat-hebatnya seperti senior kita Mbah Ukik, Kang Mawan Sidarta, Pak Julianto Susantio dan Widi Kurniawan juga masuk pada nominasi yang sama.

Stadion Utama Gelora Bung Karno (Foto : Rahmad H.)
Stadion Utama Gelora Bung Karno (Foto : Rahmad H.)
Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan kompasianer di seluruh pelosok Indonesia yang telah menominasikan saya kembali di ajang Kompasiana Award 2019 ini. Sungguh, dalam kekagetan yang benar-benar surprise pagi ini, selain merasa tersanjung atas apresiasi semua rekan kompasianer, sesungguhnya saya sudah merasakan adanya beban tanggung jawab yang lebih besar yang mengiringi masuknya nama saya pada nominasi kali kedua ini.

Dengan status nominator BEST IN CITIZEN JOURNALISM dua kali berturut-turut, berarti saya wajib terus mempertanggungjawabkan status saya tersebut di masa mendatang dengan karya-karya yang lebih berkelas dan berkualitas, khas olahan saya! Masak habis masuk nominasi BEST IN CITIZEN JOURNALISM dua kali berturut-turut kok malah malas nulis apalagi terus menghilang dari panggung Kompasiana...!? Betul? 

Selanjutnya, kepada semua kompasianer silahkan memilih kompasianer jagoan anda di masing-masing kategori sesuai hati nurani anda... Silakan klik disini untuk ikut berpartisipasi.

Terima kasih!

Salam literasi dari Kampung Sumber Alam, Cipanas, Garut, Jawa Barat

Kampung Adat Pulo, Cangkuang, Leles,  Garut, Jawa Barat (foto ; M. Iqbal)
Kampung Adat Pulo, Cangkuang, Leles,  Garut, Jawa Barat (foto ; M. Iqbal)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun