Mohon tunggu...
Kadirkudus Ode
Kadirkudus Ode Mohon Tunggu... -

Penulis Merupakan Wartawan Surat Kabar Sinar Indonesia, sebelumnya aktif menulis dibeberapa media seperti Harian Pagi Mata Banua dan Media Nasional Skandal serta Majalah Metro Nasional\r\n

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Warkopku Merugi karena PLN

29 April 2011   12:05 Diperbarui: 26 Juni 2015   06:15 81
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Tak ayal karena padam lampu Warung kopiku merugi, faktornya karena pengunjung pada nyari internet gratis, ya padam lampu otomatis alat hotspot/wifi nggak bisa berfungsi," ujarku.

Yang jadi pertanyaan, kok harus padam terus-terusan???, satu hari bisa sampai lima hingga enam kali padam. Saya menganggap bahwa orang-orang perusahaan ini tidak profesional melakukan pelayanan.

Yang ironis, ketika telat bayar, wah petugasnya dengan muka masam datang menagih. Kalau ngga mau dibayar pasti meterannya dicabut. Saya bertanya didalam hati, kok ketika PLN padam mereka tidak ganti rugi ya? bahkan kompensasinya ngga ada.

Itulah, sekelumit kinerja PLN ditempat saya, semoga ditempat lain tidak mengalami hal yang sama. Sampai kapan perusahaan negara ini menghargai konsumennya?,...Hanya tuhan yang tahu...:)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun