Mohon tunggu...
Muammar Kadafi
Muammar Kadafi Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Janganlah Bosan Untuk Berbuat Baik

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kulintang Dalam Dzikir

26 Februari 2012   22:20 Diperbarui: 25 Juni 2015   09:00 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Disini aku duduk
ingin berbagi cerita yang telah menumpuk
sejenak kulepas penat
agar hati tak lagi tersendat

Hariku cerah jiwaku merekah
tak ada akan kata pasrah
karena aku tak kan menyerah
biarlah hanya kepada-Nya aku berserah

Tuhan
nafas-Mu selalu berhembus sampai ketulangku
untaian doa yang kupanjatkan
hari ini,esok dan selamanya
agar senantiasa Engkau bersamaku

Alunan kulintang pun
turut berdzikir menyebut asma-Mu
petikan gitarpun
bergemuruh turut bersyukur

Tuhan
langit-Mu indah malam ku cerah
tergores senyum dalam wajah bintang
mewakili aku dalam bahagia

Tuhan,
ku tahu dunia ini tidaklah fana
hanya kumohon
jangan Kau sudahi nikmat-Mu
yang tengah aku rasakan

@kBrI tUn15!4,  21.24 WT

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun