(Jakarta, 10/3) Hotel Indonesia Group (HIG) kembali menjalin kerjasama partnership dengan perbankan untuk memberikan beragam program promo menarik. Kerjasama Hotel Indonesia Group dan Bank BRI ini, sangat menguntungkan kedua belah pihak, karena merupakan dua entitas bisnis yang cukup besar dimasing-masing industri.Â
HIG bersama BRI kali ini, meluncurkan program happy transaksi pakai promo BRI dengan memberikan beragam diskon dan penawaran menarik. Diantaranya, diskon 20% untuk pemesanan kamar melalui website hig.id dengan menggunakan kode promo BRIHIG selama persediaan kamar masih ada. Lalu, dapatkan juga diskon 20% untuk makan dan minum di tempat, di semua outlet F & B seluruh jaringan Hotel Indonesia Group yang berpartisipasi dengan minimum transaksi Rp300.000,- untuk 1x transaksi/kartu/hari dengan maksimum diskon Rp1.000.000. Diskon 20% baik pemesanan kamar melalui wesbite hig.id dan makan minum di tempat ini, berlaku hanya saat melakukan transaksi menggunakan kartu kredit dan kartu debit BRI hingga 23Juli 2023.
Tak hanya itu, penawaran menarik lainnya, promo weekdays funtastic deal yang berlaku hanya di hari Minggu hingga Kamis, dimana harga kamar per malamnya di jaringan Hotel Indonesia Group yang berpartisipasi mulai dari Rp99.999,-bisa didapatkan hanya dengan melakukan transaksi menggunakan kartu kredit BRI, dan berlaku hanya untuk offline booking, pemesanan kamar langsung ke hotel, untuk periode hingga 15 April 2023.Â
Dengan adanya kolaborasi kerjasama ini, akan menjadi momen terbaik dalam berinovasi untuk memberikan peningkatan pelayanan dan fasilitas kepada semua pelanggan khususnya pemegang kartu debit dan atau kredit Bank BRI di seluruh jaringan Hotel Indonesia Group.
Selain itu, dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Lebaran tahun ini, HIG bersama BRI juga memberikan promo buy 2 get 1 free untuk paket buffet bukapuasa dan buffet lebaran untuk makan di tempat. Serta dapatkan pula, diskon 20% untuk pembelian hampers Ramadhan dan Lebaran, dengan minimum transaksi Rp500.000,untuk 1x transaksi/kartu/hari dengan maksimum diskon Rp1.000.000,- di seluruh jaringan Hotel Indonesia Group yang berpartisipasi, berlaku pada 22 Maret-26 April 2023. Jadi, tunggu apalagi? Lakukan pemesanan kamar dan tempat sekarang juga sebelum kehabisan! Untuk informasi selengkapnya, silakan langsung kunjungi hig.id
TENTANG HOTEL INDONESIA GROUP
Hotel Indonesia Group(HIG) adalah pionir jaringan hotel dengan standa rinternasional di Indonesia. HIG mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik. Mengusung keragaman,keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan donesia.
HIG merupakan anak perusahaan BUMN yang berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia dan memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima.
Meru adalah brand hotel bintang lima, merupakan brand tertinggi yang dioperasikan HIG,mempunyai makna dalam bahasa sanskrit kuno,berarti puncak atau gunung yang mengusung keindahan alam serta budaya asli Indonesia, sehingga mencerminkan daya tarik dan citra kekayaan Indonesia sebagai negeri yang diisi dengan banyaknya gunung merapi serta pegunungan disetiap kepulauannya. Truntum merupakan brand hotel bintang empat memiliki konsep modern dan elegan, diambil dari sebuah motif batik, berupa kelopak bunga bermakna cinta yang tumbuh kembali, menjadi sebuah simbol akan suatu cinta kasih tulus tanpa syarat, abadi dan semakin lama semakin subur. Sedangkan, Khas merupakan brand hotel bintang tiga mengusung konsep ecopremium dengan menawarkan karakteristik khusus dan istimewa dari masing masing budaya yang dimiliki hotel daerah setempat.
Selain tiga brand tersebut, HIG juga mengelola hotel dengan brand lainnya seperti Grand Inna, Inna, Jatiluhur Valley & Resort, Cordia Hotel Banjarmasin dan The Patra Bali Resort & Villas. Grand Inna, salah satu brand perhotelan bintang empat memberikan layanan berkualitas ciri khas Indonesia yang menjadi panutan dalam dunia industri pariwisata Indonesia, memiliki keunggulan berlokasi strategis di tengah kotadimanaGrand Innaberada.Kemudian, brand Inna menyediakankamarlebih luas dibandingkan dengan hotel bintang tiga lainnya dengan lingkungan yang nyaman. Jatiluhur Valley & Resort, merupakan hotel bintang tiga, mengusung konsep gaya hidup dinamis, tepat untuk traveller muda. Cordia Hotel Banjarmasin yang memiliki konsep smart dynamic hotel yang ikonik berlokasi di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor. Dan terakhir, ThePatraBali Resort & Villas merupakan hotel bintang lima dengan pemandangan sangat indah dan alami sehingga dapat menikmati pantai pribadi yang tenang, dengan keanggunan dan kenyamanan terbaik.
HIG telah mengoperasikan 30 hotel yang tersebar di Indonesia dengan 4,351 kamar. Sebagaimana selalu berkomitmen kepada para pebisnis dan wisatawan, HIG memiliki suatu misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan dengan memberikan pengalaman pelanggan dengan sentuhan hotel asliI ndonesia. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silakan kunjungi www.hig.id / Ucap Atri Maryanti Corporate Marketing & Communications Manager PT Hotel Indonesia Group ( HIG )Â