Mohon tunggu...
Justin Alfret Jaflean
Justin Alfret Jaflean Mohon Tunggu... Pustakawan - Mahasiswa

Just to learn to develop linguistic skills!

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

About You, Aku dan Semu

23 September 2024   12:28 Diperbarui: 23 September 2024   13:04 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://crescentcoaching.ca/

Aku masih mengingat indah senyummu

Kala senja hari itu pertama kali bertemu

Aku masih mengagumi paras wajahmu

Kala kau meluluhkanku dengan pesonamu

Aku masih merindu merdu suaramu

Kala ku nyanyikan lagu cinta bersamamu

Aku masih menyebut khusyuk namamu

Di setiap lantunan doa-doa yang ku ramu

Dan aku masih mencintai segenap jiwamu

Bahkan saat ku sadari jika itu hanyalah semu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun