Mohon tunggu...
Just Anthony
Just Anthony Mohon Tunggu... -

" Aku menulis hanya untuk mengingatkan mu, bersabar menunggu mu sadar. Saat itu, mohon kau ingat tulisanku saja, bukan diriku. Tulisan ku untuk masa didepan mu." -for my wife and children

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ancaman dan Kekerasan

22 Januari 2017   19:50 Diperbarui: 22 Januari 2017   20:03 154
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Nama saya anthony hendra no ktp 3171061409720004 saya ingin melaporkan ancaman dan kekerasan yg terjadi pada saya dan keluarga sayaancaman disertai kekerasan yg menghancurkan hidup saya dan keluarga, serta penghalangan saya mencari nafkah.komunikasi email dan hp yg sengaja difilter di blok serta fitnah tanpa bukti.terakhir kali saya ke komnas ham hampir ditusuk org dan diancam.

Mohon bantuan langkah selanjutnya dan prosedur apa saja yg harus saya penuhi untuk mendapatkan keadilan dinegara yg seharusnya melindungi saya. terima kasih.kekerasan dan ancaman yg sering dilakukan melalui jaringan telekomunikasi sering berupa fitnah dan penghakiman tanpa bukti dan penghasutan pada org2 dalam jaringan tersebut.hal ini sudah berlangsung lebih dari setahun.bahkan tampilan facebook dan web saya lainnya diisi dgn ancaman.saya sudah tidak tahu lagi harus mengadu kemana, dan kenapa negara membiarkan ini terjadi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun