Fatmy Florist Toko Bunga Jakarta Barat ini Masuk UMKM Jakbar
Mengenal Toko bunga di Jakarta tidaklah sebatas sampai hanya jual beli bunga,dimana banyak keluh kesah dari para pelaku usaha toko karangan bunga ini.Mulai dari pesanan yang makin hari makin kian menurut dan menyusut,apalagi untuk pengusaha kecil yang bersaing dengan toko bunga yang sudah terkenal.
Dengan landasan pemikiran itu,banyak toko bunga yang kian hari makin berinovasi dengan penjualan yang mereka kelola ,antara lain anjuran Go Online dari pemerintah ,khususnya Dinas UMKM Indonesia.
Dengan Go Online para pelaku usaha toko bunga ini akan semakin lebih semangar dan profesional dalam melayani para pelanggan mereka.Melansir dari beberapa Pengusaha karangan bunga Jakarta,Market penjualan Online membantu pemasaran sampai dengan 60%,Tentunya persentasi ini sangatlah besar di banding dengan hanya mengandalkan secara Offline saja.
Menurut data dari mesin pencasi Google ,atas penelusuran Redaksi kami.Market orang yang mencari Toko bunga dan produk bunga di Jakarta dalam sehari bisa mencapai sekitar 3.780 Pencarian,ini menandakan tingkat persaingan yg tinggi dan market untuk kata kunci Toko bunga di Jakarta Sangatlah banyak yang mencari.
Menurut salah satu Pemain SEO Dari Bogor,tingkat kemungkinan produk lakundi google itu 95% ,karena orang mencari dan mengetik di google artinya mereka emang sedang membutuhkwn produk dari Bunga Tersebut.
Menurut Pemain SEO juga,tingkat dan kemungkinan pemesanan itu tentunya adalah untuk toko toko yang terdekat dari wilayah konsumen itu sendiri biasanya,Konsumen biasanya melihat menggunakan Google Maps,dan tingkat penjualan 95% juga berlaku untuk website2 yang berada di halaman satu google.Tak heran orang merogoh kocek jutaan untuk bersaing di Halaman 1 google untuk memasarkan Produk mereka.
Ini beberapa cara pemasaran Toko bunga di Jakarta
Cara pemasaran perusahaan dan toko bunga kelas menengah
✓ Google AdsÂ
✓ Facebook Ads
✓ Instagram Ads