Mohon tunggu...
JUNUS BARATHAN
JUNUS BARATHAN Mohon Tunggu... Guru - Secangkir KOPI Hangat...

Mari kita bersulang...SOBAT.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Ingat, Dia yang Memberimu Rezeki!

18 Juni 2023   16:05 Diperbarui: 18 Juni 2023   16:31 142
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber : wlad-safronow-art.com/Pinterest

sampai detik ini
aku masih bisa berdiri di sini

sampai saat ini
aku masih dapat bernyanyi

sampai sekarang ini
aku masih bisa menulis puisi

bukan terjadi dengan sendirinya!

tetapi ada kekuatan di luar diri
mampu menggerakkan hati
mengendalikan hidup ini

jangan pernah kau katakan!  

aku menjadi begini
oleh karena usaha diri sendiri

aku menjadi begini
hasil jerih payah diri sendiri

benar!

tapi janganlah lupa diri
terperangkap nikmat duniawi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun