Mohon tunggu...
Junita Hariyati
Junita Hariyati Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Halo perkenalkan nama saya Junita Hariyati. Saya Mahasiswa baru Universitas Parahyangan jurusan teknik informatika tahun 2022.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Tema 3: Menghormati Keberagaman

8 September 2022   16:05 Diperbarui: 8 September 2022   19:26 420
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1. Output Karya:
output karya dalam bentuk poster

2. Refrensi Karya:
referensi berasal dari imajinasi saya sendiri

3. Tema Karya:
tema yang saya ambil pada karya ini adalah keberagaman

4. Latar Belakang

Latar belakang saya membuat karya ini adalah saya melihat banyaknya perbedaan pada diri kita dengan sesama manusia. Terutama UNPAR yang memiliki ribuan mahasiswa dengan latar belakang, status, etnis, agama yang berbeda-beda. Saya juga memilih judul "Hidup dalam keberagaman" sesuai dengan tema pada SIAP 2022. Memberi rasa suka cita dan cinta kasih kepada semua orang. Tanpa perlu memandang perbedaan kita. Saya juga ingin mengajak orang-orang untuk menumbuhkan rasa toleransi kita kepada sesama manusia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun