Mohon tunggu...
Junirullah
Junirullah Mohon Tunggu... Seniman - Seniman dan ITE UMWEBID

Seni Teater dan Musik sebagai pembuat skenario atau naskah cerita dan arranged atau komposer pembuat musik solo swingNgewingsJazZY dengan alat musik, Konsultan Politik Indonesia Perancang Strategi dan Management DataBase Xampling Aplikasi QuickCount-RealCount Untuk Tim Pemenangan Caleg Baik Tingkat Daerah Kab/Kota, Provinsi, dan Nasional Khusus Tim Pemenangan Presiden, serta ITE teknisi informasi, teknologi, elektronik pada UMWEBID (Usaha Mandiri Website Indonesia Digital) Predikat Juara 1 Anonim (tidak ditahu siapa orangnya) SEO Media Publikasi Elektronik Tingkat Nasional, Dan Lain-Lain.

Selanjutnya

Tutup

Sosok

Garansi Abusari Wali: Jika Saya Terpilih Maka Saya Berjanji Akan Memperhatikan Rakyat

9 November 2023   00:41 Diperbarui: 9 November 2023   00:41 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber foto dari jun, kegiatan silaturahmi

Sulawesi Tenggara: Dalam dialog sudah beberapa bulan yang kebelakang, dan dalam ini pula juga Abusari Wali sudah menegaskan kepada Masyarakat Sulawesi Tenggara yang bahwa jika saya terpilih di pemilu 2024 sebagai Caleg DPR-RI maka beliau Abusari Wali berjanji akan melakukan langkah-langkah dan terobosan baru untuk kemajuan masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya di 17 (tujuh belas) Kabupaten/Kota dengan program-programnya yang berpihak pada mayarakat kelas bawah dan menengah.

Garansinya beliau Abusari Wali berkata bahwa: "jika saya terpilih di pemilu 2024 sebagai Caleg DPR-RI maka saya berjanji untuk mensejahterakan rakyat saya keluarga, rekan kerja, patnership, saudara-saudari, dan teman-teman semua yang telah mendukung saya dalam hal ini tidak perlu saya sebutkan namanya, 

Namun pada prinsipnya saya akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat yang dan masyarakat sulawesi tenggara yang telah memilih saya sebagai Caleg DPR-RI untuk masa periode 2024/2029, dengan ikrar yang tulus dan dari hati yang paling terdalam saya berjanji untuk memenuhi tuntutan dan janji yang telah rakyat saya keluarga, rekan kerja, patnership, saudara-saudari, dan teman-teman semua yang telah mendukung dan mempercayai saya sebagai perwakilan dalam penyampaian aspirasi ke senayan Jawakarta/Jakarta, 

Maka jika saya tidak mampu memenuhi janji atau program yang telah saya rancang dalam mensejahterakan Rakyat atau Masyarakat Sulawesi Tenggara, maka tidak usah memilih atau jangan pilih lagi saya untuk kedepannya, karena saya melanggar kepercayaan perwakilan rakyat untuk masa yang akan datang.

Dengan pertaruhan dan reputasi yang sangat baik ini, maka dapat kita lihat bahwa seorang Abusari Wali mampu untuk memerikan kepastian dalam arti tugas dan fungsi pokok utama dalam membawa aspirasi rakyat atau masyarakat sulawesi tenggara kearah jalan yang lebih baik, jujur, amanah, religius, bertanggungjawab, dan profesional dalam pernyataannya atau kebijakan dalam pengambilan keputusan dalam urusan atau masalah apapun tanpa harus berpihak pada siapapun.

Mengapa demikian? karena dilihat dari track recordnya seorang Abusari Wali belum pernah sama sekali terlibat dalam Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme, sehingga dalam hal ini juga menjadi rekaman jejaknya beliau yang masih putih bersih dalam sebuah lembaran kertas yang belum ada dicap atau digaris merah dengan tinta merah diatas kertas putih.

Contoh dekat dalam runtinitas hari-harinya, beliau Abusari Wali merupakan sosok tokoh publik figur dan telah mengakar menjadi seorang tokoh masyarakat dan juga tokoh kharismatik yang amat sangat disenangi oleh masyarakat seputaran provinsi sulawesi tenggara.

Hal ini didasari oleh perhatian dan dukungan seluruh lapisan masyarakat akar rumput terutama dan semangat dari berbagai pihak terkait, baik itu tokoh adat, budaya, tokoh agama, dan tokoh-tokoh pemangku kepentingan dan seluruh para tokoh yang telah mendukung beliau sehingga Abusari Wali dapat menjadi Calon Legislatif pada pemilu 2024,

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosok Selengkapnya
Lihat Sosok Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun