Mohon tunggu...
Jumarni
Jumarni Mohon Tunggu... Freelancer - Hanya Manusia Dhaif

Selesaikan Urusan Allah, Allah akan selesaikan segala urusanmu.

Selanjutnya

Tutup

Ramadan

Dari mata ke selera, kamu tim mana ?

16 Mei 2020   00:04 Diperbarui: 16 Mei 2020   00:37 246
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebut saja namanya Aldi. Eh bukan nama kue ya tapi beliau adalah salah satu orang yang mengirimkan aku foto kue ini. Awalnya aku pikir aku hanya suka kue kering rasa coklat, tetapi kali ini dia mengirimkan aku beberapa foto kue dan aku tertarik pada foto yang ku jadikan sebagai gambar pada tulisanku kali ini. Ya aku suka gambarnya dan mungkin aku juga suka rasanya.

Oh iya tentang Kak Aldi beliau ini adalah salah satu mahasiswapreneur di kampus saat masih kuliah, beliau sangat gigih dalam memproduksi suatu produk dan brandingnya adalah terang bulan mini dan terang bulan ini sangat enak sekali waktu itu dan aku salah satu orang yang gak bisa nolak. Kalau di pondok dijual, seenggaknya 1 itu minimal dan maksimalnya sampai uang dikantong habis hehehe..

Sekitar 2 minggu yang lalu aku dichat oleh olehnya. Belakangan apa semua mungkin akan dijual tapi kali ini cukup unik memang biasanya beliau memproduksi terang bulan mini tetapi kali ini beliau menawarkan bermacam kue yang menjadi tema malam ini yaitu kue kering.

Nah dari beberapa listing yang dia kirimkan ada yang rasa red velvet, susu vanila, nastar, dll. Dan yang aku suka dan terlihat enak yaitu susu vanila kenapa aku menilainya enak karena ya seperti tabiat seorang manusia selalu melihat dari covernya. Aku melihat dari fotonya sepertinya enak mungkin hari ini aku belum beli. insyaaAllah menjelang  lebaran, ya sekarang. Kue ini aku rasa sangat direkomendasikan untuk kamu yang lagi di rumah aja sambil sambil itikaf atau berdiam diri di rumah untuk meraih malam Lailatul Qadar. Btw dari sekian gambar dan satuvyang aku suka, aku tetap bertanya ke beliau. Kak, ada rasa coklat ga. Katanya belum ada kalau skrg. Btw temen-temen, kalau kamu disuruh pilih rasa susu vanila, redvelvet, nastar, atau coklat. Kamu pilih yang mana ? Comment ya..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun