Mohon tunggu...
Jumari Haryadi Kohar
Jumari Haryadi Kohar Mohon Tunggu... Penulis - Penulis, trainer, dan motivator

Jumari Haryadi alias J.Haryadi adalah seorang penulis, trainer kepenulisan, dan juga seorang motivator. Pria berdarah Kediri (Jawa Timur) dan Baturaja (Sumatera Selatan) ini memiliki hobi membaca, menulis, fotografi, dan traveling. Suami dari R.Yanty Heryanty ini memilih profesi sebagai penulis karena menulis adalah passion-nya. Bagi J.Haryadi, menulis sudah menyatu dalam jiwanya. Sehari saja tidak menulis akan membuat ia merasa ada sesuatu yang hilang. Oleh sebab itu pria berpostur tinggi 178 Cm ini akan selalu berusaha menulis setiap hari untuk memenuhi nutrisi jiwanya yang haus terhadap ilmu. Dunia menulis sudah dirintis J.Haryadi secara profesional sejak 2007. Ia sudah menulis puluhan judul buku dan ratusan artikel di berbagai media massa nasional. Selain itu, ayah empat anak ini pun sering membantu kliennya menulis buku, baik sebagai editor, co-writer, maupun sebagai ghostwriter. Jika Anda butuh jasa profesionalnya dihidang kepenulisan, bisa menghubunginya melalui HP/WA: 0852-1726-0169 No GoPay: +6285217260169

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Wanda, Layanan Home Service dari Honda yang Bikin Anda Jadi Manja

8 Desember 2023   19:37 Diperbarui: 8 Desember 2023   19:47 2307
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Wanda adalah sosok layanan virtual yang siap melayani pelanggan AHASS - (Sumber:https://wanda.wahanahonda.com)

Wanda adalah sosok wanita remaja berambut pendek, berpakaian lengan panjang berwarna hitam  dengan wajah manis menggemaskan. Itulah ikon sebuah aplikasi baru bernama "Wanda" yang dikeluarkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang  merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda.

Wanda merupakan representasi fitur layanan Home Service bengkel AHASS yang bisa diakses melalui website https://wanda.wahanahonda.com. Saat menggunakan website ini, para pelanggan juga bisa berkomunikasi langsung dengan Wanda melalui chat via aplikasi WhatsApp. Wanda bisa membantu Anda terkait info terkini seputar perkembangan sepeda motor Honda.

Selain tersedia di website, Wanda juga tersedia dalam bentuk aplikasi berbasis Android dan iOS. Aplikasi Wanda berbasis Android bisa diunduh dan di-install melalui Google Play, sedangkan aplikasi Wanda yang berbasis iOS bisa di-install melalui App Store. Dengan adanya aplikasi canggih ini maka pengguna motor Honda tidak perlu repot harus mengantarkan motornya ke bengkel AHASS ketika ingin melakukan servis rutin.

Wanda adalah sosok layanan virtual yang siap melayani pelanggan AHASS - (Sumber:https://wanda.wahanahonda.com)
Wanda adalah sosok layanan virtual yang siap melayani pelanggan AHASS - (Sumber:https://wanda.wahanahonda.com)

Banyak sekali kemudahan yang ditawarkan aplikasi Wanda terkait pelayanan kepada para pelanggannya yang notabene merupakan pemakai setia sepeda motor Honda. Setidaknya ada lima poin yang menjadi keunggulan Wanda.

Pertama, layanan di pintu rumah. Layanan Home Service bengkel AHASS memberikan pemilik motor Honda akses langsung ke servis motor tanpa meninggalkan rumah. Seorang teknisi AHASS yang berpengalaman akan tiba di depan pintu rumah pelanggan dengan membawa peralatan dan suku cadang yang diperlukan. Tentu saja hal ini memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan karena pelanggan tidak perlu harus mengatur waktu secara khusus untuk datang ke bengkel AHASS.

Kedua, efisiensi waktu. Dengan Home Service bengkel AHASS, tidak ada lagi antrean panjang atau menunggu di bengkel. Proses servis motor dilakukan di tempat, menghemat waktu berharga pelanggan. Mereka tidak hanya mendapatkan layanan berkualitas, tetapi juga mengoptimalkan penggunaan waktu mereka tanpa harus mengorbankan pekerjaan atau aktivitas lainnya.

Ketiga, jaminan kualitas layanan terbaik. Meskipun servis dilakukan di rumah pelanggan, kualitas layanan bengkel AHASS tetap terjamin. Tim teknisi yang dikerahkan ke lapangan adalah para ahli yang telah menjalani pelatihan intensif dan memiliki sertifikasi resmi. Dengan demikian, pemilik motor Honda dapat yakin bahwa kendaraan mereka diperlakukan oleh tenaga profesional yang paham betul tentang sepeda motor Honda.

Keempat, fleksibilitas jadwal. Layanan Home Service bengkel AHASS memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih jadwal servis sesuai dengan kenyamanan mereka. Ini sangat membantu bagi mereka yang memiliki jadwal padat atau kesulitan meninggalkan pekerjaan untuk pergi ke bengkel.

Kelima, informasi terkini sepeda motor Honda. Melalui aplikasi ini para pelanggan juga dapat informasi terkini terkait perkembangan sepeda motor Honda. Pelanggan akan diarahkan untuk melihat video yang membahas tentang motor Honda melalui link ke kanal YouTube "Wahana Honda" yang kini sudah memiliki lebih dari 4.200 subscriber.

Semua kemudahan ini tentu saja merupakan terobosan baru yang membuat para pelanggan bengkel AHASS merasa terbantu dan menjadi manja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun