Honda Motor (AHM) melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang  merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda.
Wanda adalah sosok wanita remaja berambut pendek, berpakaian lengan panjang berwarna hitam  dengan wajah manis menggemaskan. Itulah ikon sebuah aplikasi baru bernama "Wanda" yang dikeluarkan oleh PT AstraWanda merupakan representasi fitur layanan Home Service bengkel AHASS yang bisa diakses melalui website https://wanda.wahanahonda.com. Saat menggunakan website ini, para pelanggan juga bisa berkomunikasi langsung dengan Wanda melalui chat via aplikasi WhatsApp. Wanda bisa membantu Anda terkait info terkini seputar perkembangan sepeda motor Honda.
Selain tersedia di website, Wanda juga tersedia dalam bentuk aplikasi berbasis Android dan iOS. Aplikasi Wanda berbasis Android bisa diunduh dan di-install melalui Google Play, sedangkan aplikasi Wanda yang berbasis iOS bisa di-install melalui App Store. Dengan adanya aplikasi canggih ini maka pengguna motor Honda tidak perlu repot harus mengantarkan motornya ke bengkel AHASS ketika ingin melakukan servis rutin.
Banyak sekali kemudahan yang ditawarkan aplikasi Wanda terkait pelayanan kepada para pelanggannya yang notabene merupakan pemakai setia sepeda motor Honda. Setidaknya ada lima poin yang menjadi keunggulan Wanda.
Pertama, layanan di pintu rumah. Layanan Home Service bengkel AHASS memberikan pemilik motor Honda akses langsung ke servis motor tanpa meninggalkan rumah. Seorang teknisi AHASS yang berpengalaman akan tiba di depan pintu rumah pelanggan dengan membawa peralatan dan suku cadang yang diperlukan. Tentu saja hal ini memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan karena pelanggan tidak perlu harus mengatur waktu secara khusus untuk datang ke bengkel AHASS.
Kedua, efisiensi waktu. Dengan Home Service bengkel AHASS, tidak ada lagi antrean panjang atau menunggu di bengkel. Proses servis motor dilakukan di tempat, menghemat waktu berharga pelanggan. Mereka tidak hanya mendapatkan layanan berkualitas, tetapi juga mengoptimalkan penggunaan waktu mereka tanpa harus mengorbankan pekerjaan atau aktivitas lainnya.
Ketiga, jaminan kualitas layanan terbaik. Meskipun servis dilakukan di rumah pelanggan, kualitas layanan bengkel AHASS tetap terjamin. Tim teknisi yang dikerahkan ke lapangan adalah para ahli yang telah menjalani pelatihan intensif dan memiliki sertifikasi resmi. Dengan demikian, pemilik motor Honda dapat yakin bahwa kendaraan mereka diperlakukan oleh tenaga profesional yang paham betul tentang sepeda motor Honda.
Keempat, fleksibilitas jadwal. Layanan Home Service bengkel AHASS memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih jadwal servis sesuai dengan kenyamanan mereka. Ini sangat membantu bagi mereka yang memiliki jadwal padat atau kesulitan meninggalkan pekerjaan untuk pergi ke bengkel.
Kelima, informasi terkini sepeda motor Honda. Melalui aplikasi ini para pelanggan juga dapat informasi terkini terkait perkembangan sepeda motor Honda. Pelanggan akan diarahkan untuk melihat video yang membahas tentang motor Honda melalui link ke kanal YouTube "Wahana Honda" yang kini sudah memiliki lebih dari 4.200 subscriber.
Semua kemudahan ini tentu saja merupakan terobosan baru yang membuat para pelanggan bengkel AHASS merasa terbantu dan menjadi manja.