Mohon tunggu...
juliana santy
juliana santy Mohon Tunggu... -

ingin menulis sesuatu yang dikatakan oleh hati..

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

Aku Sangat Beruntung

9 April 2010   14:19 Diperbarui: 26 Juni 2015   16:53 396
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

apakah anda merasa beruntung saat ini?

lalu kenapa kita masih terus saja mengeluh?

apakah kita kurang bersyukur atas semuanya?

kenapa kita harus bersyukur?

lihat link ini http://www.youtube.com/watch?v=Ssr2wq0Uo98

arti lirik lagu:

wo hen xing fu aku sangat beruntung
Sepasang tanganku, bisa bersentuhan dengan dunia ini
Sepasang kakiku, membuat diriku mampu terus berpacu ke depan
Sepasang mataku, telah menyaksikan beraneka warna
Saya bisa mendengar alunan musik yang berbeda

Sahabatku, tumbuh dewasa bersama diriku
Keluargaku, turut merasakan kegembiraan dan kesusahan
Guruku, membimbing arah kehidupanku

Aku memiliki masa depan, merealisasikan angan-angan di dalam hati



wo xing fu hen xing fu
aku beruntung sangat beruntung

Saat ku tahu masih banyak orang tanpa makanan, tidur beratapkan langit
Ada orang hidup miskin dan menderita, tidak memiliki orang tua, menangis di sudut kamar
Aku harusnya merasa sudah puas

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun