Mohon tunggu...
Julita Manurung
Julita Manurung Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Sistem Informasi Universitas STMIK Triguna Dharma

Saya hobi nonton, hobi makan. Pokoknya hobi yang membuat batin saya bahagia itu udah pasti.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ikhlas, Asal Kau Bahagia

16 November 2023   11:35 Diperbarui: 16 November 2023   11:46 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
instagram.com/syifahadju

Ikhlas hanya pilihan terakhir yang aku punya setelah ku tau kau memilih dia dibandingkan aku yang berusaha memperbaiki diri semakin lebih baik lagi, berusaha memahami moodmu, berusaha ada saat kamu butuh someone tapi sepertinya usahak tidak berarti dimatamu dan pergi adalah keputusan terbaik yang aku ambil.

Jujur, ikhlas merelakanmu dengan yang lain pilihan berat bagiku tapi sepertinya itu hal terbaik untukmu karena sedikitpun kamu tidak menolak keputusanku. Terimakasih telah membuatku sadar betapa baiknya dicintai daripada mencintai. Aku harap kamu terus bahagia dan selalu mencintai pilihanmu dan tak memilih untuk menyakitinya.

Aku manusia biasa, tak sempurna dan pastinya pernah punya salah. Aku harap, kamu memaafkan semua kesalahan yang pernah aku buat selama kita Bersama. Terimakasih telah menjadi seseorang yang pernah membuatku merasakan apa itu cinta. Jika kelak nanti kamu temukan aku cuek itu bukan karena aku membencimu namun aku lakukan untuk menjaga hatiku agar tidak jatuh lagi untuk kedua kalinya padamu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun