Mohon tunggu...
Julita Manurung
Julita Manurung Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Sistem Informasi Universitas STMIK Triguna Dharma

Saya hobi nonton, hobi makan. Pokoknya hobi yang membuat batin saya bahagia itu udah pasti.

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Thank You Kompasiana

2 Juli 2019   23:50 Diperbarui: 3 Juli 2019   09:17 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

66170018-1361298784027562-3957069767713488896-n-5d1c104d097f362e2934e592.jpg
66170018-1361298784027562-3957069767713488896-n-5d1c104d097f362e2934e592.jpg
Bulan Ramadan kemarin, tanggal 24-31 Mei 2019 lebih tepatnya, Kompasiana mengadakan kompetisi Foto Bukber. Di mana, para peserta diminta untuk berbagi cerita dalam bentuk foto, seperti apa hangat dan serunya momen buka puasa bersama selama Ramadan yang sudah dilewati dengan teman/kerabat yang dikenal berkat Kompasiana.

Selama kompetisi berlangsung, banyak sekali orang yang ikut serta dalam kompetisi ini. Baik dari kalangan orangtua, dewasa, dan juga remaja. Dan semua foto-foto beserta caption menarik yang telah diposting masing-masing peserta, melalui instagram, facebook dan twitter, semua hasilnya bagus-bagus.

Akan tetapi, tidak semuanya bisa mendapatkan hampers special dari Kompasiana. Karena pada dasarnya, Kompasiana hanya akan memberikan hampers special tersebut kepada 3 orang pemenang saja.

Tentunya, ini adalah suatu kompetisi yang menegangkan sekali bagi semua peserta. Karena bisa dipastikan, harapan masing-masing peserta dalam mengikuti suatu kompetisi adalah kemenangan. Karena kemenangan, adalah suatu keinginan yang selalu menjadi prioritas utama setiap orang, ketika mengikuti suatu kompetisi.

Singkat cerita, ini adalah kompetisi pertama yang saya ikuti, sejak mengenal Kompasiana dari Twitter. Berawal dari sinilah, saya mulai menyukai Kompasiana. Menurut saya, Kompasiana sangat bersemangat dalam mengembangkan tulisan-tulisan yang ada di platform media Kompasiana. 

Hal inilah yang mulai menggerakkan hati saya, untuk mencoba menulis di Kompasiana. Alhasil, saya sudah menulis lebih dari 20 artikel dalam waktu yang mungkin bisa dibilang belum terlalu lama. Itu semua bisa terjadi, karena adanya kemauan yang kuat dari dalam diri saya, untuk bisa berbagi cerita melalui tulisan yang saya buat sendiri maupun dari pengalaman.

Nah, mari kembali lagi pada cerita yang awal!

Pada 05 Juni 2019, saya mendapat mention dari akun resmi Kompasiana. Isi artikelnya bisa di cek di akun  twitter milik saya, @JulitaWidyaSari. 

Isi mention nya : 

Tangkap Layar Twitter @kompasiana
Tangkap Layar Twitter @kompasiana
Saat membaca mention tersebut, saya benar-benar kaget dan tidak menyangka, bahwa saya bisa menjadi salah satu dari ketiga pemenang yang ada. 

Sebagai pemenang di kompetisi ini, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk Kompasiana, karena telah memilih saya menjadi pemenangnya dan juga terima kasih untuk hampers yang sangat special untuk saya hari ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun