Dunia sistem informasi dan teknologi sudah sangat berubah dengan konsep-konsep dan metode pengerjaan secara praktikal dan analisis
Untuk metode pengembangan perusahaan sendiri sekarang tentu saja sudah banyak mengalami perubahan yang besar dengan sistem informasi dan teknologi yang betul-betul berbeda
Dalam tulisan ini saya ingin mengungkapkan beberapa sah atau hal yang sudah banyak tertinggal di dalam dunia korporasi sekarang
Dunia konvensional sistem informasi dan teknologi informasi sekarang sudah sangat didominasi oleh sistem artificial intelligence
Tapi orang masih belum sadar tentang apa yang harus dikerjakan dengan pola-pola artificial intelligent dalam sebuah korporasi atau perusahaan
Sederhananya adalah bagaimana kita cara berpikir di dalam sebuah korporasi yang konvensional akan sangat berbeda dengan korporasi yang bersifat maju dan berteknologi tinggi berdasarkan model-model analisa data yang masih dan besar
Pola perkembangan informasi yang begitu dahsyat seperti gelombang yang tidak ada habisnya dalam sebuah sistem dalam sebuah perusahaan untuk mengembangkan pola-pola teknologi informasi pada era modern
Beberapa hal yang membedakan diantaranya adalah pembahasan-pembahasan tentang bagaimana sebuah data dianalisis dengan cepat oleh sebuah aplikasi intelijen
Saya ambil contoh sebuah data pemasaran begitu masif ada di seluruh dunia yang harus diambil kesimpulannya . Sebuah produk yang diluncurkan oleh sebuah perusahaan memiliki karakter tertentu dalam sistem pemasaran dan hal ini tentu harus dapat dianalisis dengan cepat untuk mendapatkan sebuah nilai-nilai keputusan untuk meningkatkan dan mengevaluasi sistem penjualan tersebut
Dengan menggunakan aplikasi intelijen dan analisa yang tepat penggunaan data mining dan big data tentu saja kita dapat mengukur tingkat penjualan dan menganalisis dengan tepat model penjualan tersebut dan dapat menganalisa secara graduall dan secara detail model penjualan tersebut