Mohon tunggu...
Juliana Nasution
Juliana Nasution Mohon Tunggu... -

mahasiswa universitas muhammadiah jakarta,suka nulis,motret,creativ tv @julinanasution, IG: juliana_nasution

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Curhat Aja Sih

21 November 2014   07:04 Diperbarui: 17 Juni 2015   17:15 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

setiap orang punya pilihan jalan hidup

setiap orang punya cara bagaimana mana mereka hidup

setiap orang pasti punya tujuan hidup mereka mau kemana arahnya,

semuah pasti berbeda beda, manusia di muka bumi ini yang ber heterogen rupa rupa macamnya, memiliki tujuan dan bagaimana mereka berkembang hidup,

yah seperti gw berkembang dan hidup yang dengan perkembangan hidup seperti militer, gw kaka gw dan adik gw, sejak ini telah didik seorang ayah yang menjadi kepala keluarga di rumahnya dan mendidk gw secara keras seperti militer lainya, ayah sellau mengajrakan kedisiplinan kejujuran , bertanggung jawab , itu hal kecil yang ayah tanmkan kepada anak anaknya, gw bwr 3 bersaudara  perasaan gw doank yang berkembang cwe yang bersifat kaya laki laki ahahahah . dari ujung rambut gw sampe kaki gw tuh gak ada sesi femimnya dah, gak kaya kak dan adik gw, walaupun ayah mendidik anak anknya dengan keras tapi ade sama kk gw bertampak feminim, dan kenapa gw gak yah ?? ahahha,. " kata yah peraturan yg ayah buat di rumah wajib di patuhi dan gak adayang bisa langgar, ibu ku tersaaayng aja gak bisa ngelangar perintahnya ayah ku yang super itu, heeemh, tapi itu sedikit gak berlaku sama gw, ahahhah, gw anak yang puya otak keras kepala seperti ayah susah di kasih tau, yang masa bodo amatan yang cueek , kadang juteek, tapi asli gw anak yang sangat baiiiik hati dan sedikit belagu ahahha dan pemalu ( sedikit ) hahah.selama gw menginjak dewasa di umur 2 smp dari situ gw mengetahui yang namnya hidup , kisah kisah rumah tangga ibu dan ayah yang seperti nano nano ( permen ) mungkin hal yang terjadi gak banyak di rasakan anak anak lainya, waktu kecil sempet berfikir kalo ngw beruntuk mendapatkan keluarga yang begitu super, dan hidup yg menyenagkan tapi itu hanya pikiran gw waktu kecil aja, setelah gw bernjak dewasa pikiran waktu gw kecil gw blok ternyata di luar dugaan ( ya namnya juga pikiran anak kecil ) bersambuuuuuuuumg.... mau tidur

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun