Mohon tunggu...
Julfredi Aritonang
Julfredi Aritonang Mohon Tunggu... lainnya -

Anak Sylva.....Sahabat Hutan

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Jika Malas Ngampus dan Ngajar, Mending Gak Usah Jadi Dosen

9 April 2012   05:50 Diperbarui: 25 Juni 2015   06:50 197
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

aku adalah mahasiswa tingkat akhir semester 8….yang dalam artian sudah mw nyusun skripsi,,,uda setengah tahun saya ngurusin judul penelitian saya tapi sampai kini belum jelas,saya sangat kecewa dengan pembimbing saya karena sering absen atau gx hadir di kampus,,,,tiap kali ngasi drafselalu diterima, tapi ketika ngadap untuk hari besoknya belum di baca apa apa. Gmana mw menilai salah benar, dibaca aja gak, kan aneh. Sering Aku berfikir, layak gx orang seperti ini jd dosen??? Ya tentunya jawaban saya sangat tidak layak,,,mending cari kerjaan lain saja. Dari pada makan gaji buta mending gx usah jd dosen,,,Sering jg saya berfikir masa seorang master tidak mengindahkan pekerjaannya melainkan sibuk dengan kerjaan lain,,,,aduh parah bangat,,,wajar saja mahasiswa jd tambah goblok alias krn tidak dibimbing,,,,,ingin saya menangis, tapi saya berfikir apa gunanya saya menangis, toh bukan saya yg salah atau yg malas malasan,,,,,dan yg paling membuat saya kecewa 2 minggu ni saya kekampus nungguin dosen tersebut,dosen itu gx pernah nongol 2 kekampus,,,,,,begitu kehidupan ku tiap hari selalu menunggu,,,,,tapi tidak ada gunanya,,,,malahan rugi yg didapat, baju kotor, uang habis, waktu terbuang sia2,,,dll……dan satu hal yg ingin saya katakan semoga dosen2 yg malas cepat sadarkan diri…

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun