Mohon tunggu...
juju juriyah
juju juriyah Mohon Tunggu... Guru - Penulis sastra dan nonsastra, guru man 3 Cirebon peraih juara menulis tingkat internasional maupun nasional.

Hobi menulis sebagai tempat untuk berbagi dan tempat mengungkapkan ide/gagasan/pendapat dan perasaan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dimana Ku Bisa Menemuimu

6 Mei 2023   22:30 Diperbarui: 6 Mei 2023   22:34 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dimana Ku Bisa Menemuimu?

Tertumpuk rasa bersalah.
Ketika ku sadar sudah berapa waktu tak mendatangimu.
Terasa sedih hati ini.
Ketika aku tahu ku belum menjumpaimu.

Andai ku mampu.
Ku ingin bersamamu setiap waktu.
Ku ingin menemanimu setiap hari.
Walau hanya sekedar mampir.

Ku selalu ingat.
Ku bahagia ketika ku datang melihat senyummu.
Kau tersenyum menyambutku.
Kau begitu bahagia menanyakan kabarku.
Walau hanya sebentar.
Kita bisa saling bercerita.

Itu sudah cukup lama.
Ketika rasa ini begitu nyaman menemuimu.
Ada tempat untukku.
Tuk bisa berbagi cerita.

Kini aku bingung tuk menemuimu.
Terasa hati tak nyaman.
Walau ku tahu.
Kau berusaha siapkan tempat untukku.
Namun tetap kau tak berdaya.
Dan aku pun tak ada tempat untuk berlama-lama bersamamu.

Aku tahu kau pun merinduiku.
Kangen akan canda dan senyumku.
Karena aku tempatmu cerita.

Namun seakan tak ada tempat untuk kita bersama saling berbagi cerita.
Saling melepaskan gundah.
Dan saling berbagi bahagia.

Aku rindu.
Dan aku sayang.
Doaku di atas rinduku.
Bahagia selalu untukmu ibu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun