Mohon tunggu...
Juan Manullang
Juan Manullang Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Lepas

Alumnus FH Unika ST Thomas Sumut IG: Juandi1193 Youtube: Juandi Manullang

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Terima Kasih Kompasiana atas Penghargaan "Most Active Kompasianer" dalam Acara Kompasianival 2020

17 Desember 2020   23:46 Diperbarui: 18 Desember 2020   00:40 160
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Screenshot dari Kompasiana

Menuju akhir tahun ini, saya merasa sangat bahagia karena tak terduga bahwa saya mendapat penghargaan dari Kompasianival sebagai MOST ACTIVE KOMPASIANER. 

Awalnya saya tidak menduga ada penghargaan ini karena sewaktu saya ikut menonton pemberian penghargaan Kompasianival waktu lalu, penghargaan ini tidak disebutkan. Tidak tahu entah saya salah atau tidak. Mohon koreksinya.

Saya mengetahui diberikan penghargaan ini ketika baru saja hari ini dan malam ini membuka email saya. Kemarin, belum ada pesan pemberian penghargaan ini di email saya. 

Mungkin baru tadi pagi atau siang dikirimkan atau malam hari, yang penting saya bahagia dengan pengiriman pesan email berisi penghargaan yang luar biasa ini.

Sungguh saya sangat bahagia sekali. Bahkan bahagia tak terhingga karena keaktifan saya menulis di Kompasiana diberikan penghargaan. Memang selama tahun 2020 ini saya sangat aktif menulis. Baru sekitar 1 tahun 6 bulan menulis di Kompasiana, saya sudah berhasil menulis sekitar 1.400 lebih artikel. Mungkin itu pencapaian yang sangat luar biasa.

Dengan adanya penghargaan ini, saya diberikan voucher Kompasiana Premium selama 3 bulan seperti gambar dibawah ini.

Sumber: Screenshot dari Kompasiana
Sumber: Screenshot dari Kompasiana
Dengan adanya voucher itu sudah sangat membahagiakan buat saya, bahkan saya ingin bertekad mendapatkan penghargaan lainnya di tahun 2021 mendatang dengan terus menulis di Kompasiana sebagai media blog ternama, terbaik dan terkeren saat ini.

Buat pengelola Kompasiana seluruhnya, dengan ini saya mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan ini. Ini penghargaan yang luar biasa buat saya bukan melihat seberapa besar hadiahnya tetapi saya bangga bisa dikenal dan disorot oleh pengelola Kompasiana, para Kompasianer dan para pembaca Kompasiana.

Saya tidak akan pernah berhenti sampai disini saja. Saya ingin terus menulis dengan tetap berpegang teguh pada aturan yang berlaku di Kompasiana. Semoga pengelola Kompasiana terus mendukung saya dan mengizinkan saya terus menulis dan menulis di Kompasiana.

Saya ingin kedepannya semakin aktif dan semakin baik lagi dalam menulis di Kompasiana. Target demi target tentu ada. Oleh karena itu, target itu semoga bisa tercapai di tahun mendatang.

Semangat menulis saya di Kompasiana tidak akan pernah kendor karena menulis adalah untuk keabadian kata Pramoedya Ananta Toer. Jadi, menulis jadi kebutuhan buat saya dan jadi pekerjaan yang begitu menarik buat saya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun