Mohon tunggu...
Juan DavidAlesandro
Juan DavidAlesandro Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Menulis adalah salah satu minat saya

Selanjutnya

Tutup

Music

Sempat Hiatus, Kini Lucas NCT Memutuskan untuk Keluar dari NCT dan WayV

29 Mei 2023   22:32 Diperbarui: 29 Mei 2023   23:02 716
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto : Surat Pernyataan SM Entertainment (https://khub.istyle.id/article/16676-lucas-keluar-dari-nct-dan-wayv-sm-entertainment-rilis-pernyataan-resmi

Baru-baru ini penggemar kpop terutama fans NCT yaitu nctzen dikejutkan oleh berita keluarnya member NCT yaitu Lucas. Agensinya, SM Entertainment mengatakan bahwa Lucas akan meninggalkan NCT dan WayV. SM Entertainment mengumumkan bahwa Lucas keluar dari NCT dan WayV pada Rabu 10 Mei 2023. Kabar tersebut sontak menjadi perbincangan hangat para penikmat musik korea terutama fans dari NCT dan WayV. Karena Lucas sempat hiatus dan tiba-tiba agensinya memberikan kabar mengejutkan. Alasan Lucas memutuskan untuk  keluar dari NCT dan WayV adalah Lucas akan mengejar karir solo. Ini adalah pernyataan dari agensi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Lucas:


"Ini SM Entertainment.
Kami memiliki pengumuman untuk dibagikan kepada Anda tentang rencana masa depan Lucas.
Setelah diskusi kami yang mendalam dengan Lucas, kami membuat keputusan bersama bahwa Lucas akan berpisah dengan grup NCT dan WayV untuk mengejar rencana individunya. Kami meminta pengertian dan dukungan terus menerus karena ini adalah keputusan yang diambil setelah mempertimbangkan banyak anggota dan semua penggemar yang telah mendukung.
Lucas berencana menunjukkan penampilannya melalui berbagai macam karya individu dari sekarang.
Sekali lagi, kami dengan tulus menghargai cinta dan dukungan yang dicurahkan dari semua penggemar dan meminta dukungan dan minat Anda yang berkelanjutan di masa depan. Terima kasih,”

Dalam akun instagramnya, Lucas juga mengunggah suatu surat berisikan pesan untuk para penggemar. Berikut adalah isi dari suratnya: 

Foto : Surat yang diunggah Lucas (https://news.kvibes.id/k-pop/amp/8718735363/hengkang-dari-nct-lucas-sampaikan-permintaan-maaf-kepada-penggemar-lewat
Foto : Surat yang diunggah Lucas (https://news.kvibes.id/k-pop/amp/8718735363/hengkang-dari-nct-lucas-sampaikan-permintaan-maaf-kepada-penggemar-lewat

"Halo, saya Lucas. Hari ini saya memiliki pengumuman penting untuk semuanya. Setelah pertimbangan panjang, saya memutuskan keluar dari NCT dan WayV.
Saya benar-benar merasa bersalah kepada para member dan dengan berat hati saya meninggalkan pertemanan yang sudah terjalin selama ini. Sudah delapan tahun sejak pertama kali bergabung dan saya sangat bersyukur atas dukungan selama ini.
Butuh banyak waktu bagi saya untuk mengambil keputusan ini dan saya percaya ini adalah keputusan tepat untuk kebaikan semua. Saya percaya cara terbaik untuk membalas para penggemar yang mendukung saya adalah dengan terus memberikan penampilan yang luar biasa.
Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar dan semua orang yang terus mendukung saya.”

Reference : https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20230510142617-33-436189/lagi-naik-daun-kenapa-lucas-pilih-keluar-dari-nct-dan-wayv

https://www.sonora.id/read/423781607/lucas-resmi-keluar-dari-nct-dan-wayv-ini-pernyataan-lengkapnya

Penulis : Chantika Maharani

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun