Mohon tunggu...
Joylyne Gam
Joylyne Gam Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya suka membaca buku.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Teman Seperti Anda

7 Juni 2024   20:39 Diperbarui: 7 Juni 2024   21:01 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

TEMAN SEPERTI ANDA

Aku sudah berpikir
Tentang apa yang harus memanggilmu
Nama semuanya
Akan sangat ingin memilikinya
Saya akan membuatnya menjadi
Pikiranku
Ingin meneleponmu
Permata saya sebelumnya
Yang aku suka
Apa pun yang terjadi
aku akan menghubungimu
Tidak ada yang lebih hebat
Daripada memanggilmu TEMAN

Seorang teman sepertimu
Sangat jarang ditemukan
Tipemu sangat berharga
Denganmu di sekitar
Tidak akan pernah bermimpi
Memiliki kekasih
Anda mewakili batin saya
Setiap saat bersamamu
Seperti seribu hari
Karena kamu tidak pernah meninggalkanku sendirian

Seorang teman sepertimu
Merupakan permata langka
Aku mencintaimu dari lubuk hati yang terdalam
Berjanjilah untuk tidak pernah mengkhianati
Kamu adalah temanku
Aku memanggilmu sayangku
Karena aku tidak akan pernah melakukannya
Berani menyakitimu
Seorang teman sepertimu
Sangat berharga untuk dimiliki


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun