Mohon tunggu...
Joylyne Gam
Joylyne Gam Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya suka membaca buku.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Mercusuar Cintamu

7 Juni 2024   09:01 Diperbarui: 7 Juni 2024   09:04 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Mercusuar Cintamu

Cintamu adalah mercusuar
Selalu membimbingku pulang
Tidak masalah kemana aku pergi
Atau dari mana aku berasal.

Selama aku tahu kamu mencintaiku
Dan bisa melihat cintamu menyala terang
Tidak ada yang tidak bisa saya lewati
Anda memberi saya kekuatan untuk bertarung.

Sekalipun gelombang kehidupan
Mengamuk dengan hebat
Saya akan merasa aman dan tenang
Dengan tanganmu memelukku.

Masa depan mengundang saya
Seperti pantai yang damai
Selama aku bisa melihat
Cinta yang bersinar secemerlang milikmu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun