Mohon tunggu...
Joyce Joy
Joyce Joy Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pemilik

Hobi olah raga

Selanjutnya

Tutup

Bandung

Hati-hati Service Laptop Banyak Calo

5 Mei 2023   18:00 Diperbarui: 5 Mei 2023   18:14 301
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bandung. Sumber ilustrasi: via KOMPAS.com/Rio Kuswandi

Pengalaman pribadi saya service laptop ke Jaya Plaza Bandung pada awal maret 2023..sesampainya disana ditempat parkir ada yang nanya... Mau service atau mau beli ?? 

Saya jawab mau service.. sicalo yang mungkin dapet komisi mengarahkan ke tempat service tertentu sebut saja Alnis_notebook Lt. DASAR BLOK C-2 yang kata dia murah..sayapun ngikut aja..setelah dipertemukan saya ceritakan keluhannya laptop saya layarnya gelap tapi kalau pake layar tv normal..

LCDnya kena kata teknisinya..kemudian ganti LCD dan laptop saya masih tetap gelap layarnya..sampai akhirnya harus disimpan disana..Setelah beberapa minggu saya tanyakan belum selesai, 1 bulan belum selesai juga bahkan sampai 2 bulan belum ada kepastian dan jawabannya berbelit belit..

sampai akhirnya dia menyarankan untuk tukar tambah aja..saya berpikir ada yang tidak beres nih..akhirnya saya putuskan untuk ambil kembali dan memang benar laptop saya diover/ dipindah tangankan dan waktu diambil sudah berantakan,partnya ngedadak dicari dulu bahkan diganti sama yang lain..dan memang laptop saya dipreteli yang akhirnya amburadul tidak bisa nyala sama sekali..

saya sungguh kecewa dengan tukang service yang tidak bertanggung jawab seperti itu. Mudah mudahan cerita ini bermanfaat dan lebih baik kalau mau service mending ke tempat service resminya saja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bandung Selengkapnya
Lihat Bandung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun