Mohon tunggu...
JOVANKA ELLENA GUNAWAN
JOVANKA ELLENA GUNAWAN Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa Baru UNPAR 2022

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Rencana Karya

8 September 2022   14:43 Diperbarui: 8 September 2022   15:59 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Painting Raindrops - Elizabeth Ivanova (sumber: youtube, pinterest)

1. Output Karya

Saya ingin membuat lukisan tetes-tetesan hujan yang menempel di jendela dengan aneka warna. 

2. Referensi Karya

Referensi saya berasal dari lukisan Painting Raindrops - Elizabeth Ivanova. Yaitu lukisan titik-titik air yang ia publish pada tahun 2014 sebagai tutorial cara melukis titik-titik air. 

3. Tema Karya 

Tema karya saya adalah "Keberagaman" yang sesuai dengan tugas SIAP 2022.

4. Latar Belakang Karya

Dengan lukisan tersebut, saya ingin menunjukan betapa indahnya jika ada perbedaan. MeJiKuHiBiNiU yang akan saya gunakan mewakili niat saya tersebut. Bayangkan jika warna-warna yang berkumpul hanyalah warna monokrom satu warna saja, gambar tidak akan terasa spesial. Warna pelangi memberikan gambaran mengenai indahnya perbedaan yang ingin saya sampaikan. Selain itu bagaimana warna-warna tersebut menempel di jendela secara random akan membuat jendela itu terlihat lebih spesial dibandingkan tetesan hujan biasa. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun