Mohon tunggu...
Bu Will
Bu Will Mohon Tunggu... Freelancer - Profilku

Mahasiswa - Universitas Tribuana - Kalabahi Alor, Tinggal di Fanating

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kasih Yang Berlalu

10 Desember 2014   04:15 Diperbarui: 17 Juni 2015   15:39 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

KASIH YANG BERLALU

Ibu …..

Tujuh belas tahun yang lalu

Saat dimana aku masih bersamamu

Kasih dan sayang yang tulus darimu

Selalu kau berikan kepadaku, semua yang kau berikan

Hanyalah dengan memberi dan tak harap kembali

Kau lah bukti cinta Tuhan didalam hidupku

Ibu….

Sepuluh tahun kemudian

Engkau pergi dari kehidupanku

Kau tinggalkan aku sejak aku masih remaja

Aku merasa kehilanganmu ibu

Kasih dan sayangmu kini semua tinggal kenangan

Tetapi …

Aku harus tetap tegar menerima kenyataan ini

Aku percaya suatu saat nanti,

aku akan membuatmu tersenyum

Tersenyum dibalik gelapnya duniamu.

Karya : WM, The Story of My Life

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun