Mohon tunggu...
Joshua
Joshua Mohon Tunggu... Lainnya - Pemain Roblox

Life is Roblox

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Hobiku

8 November 2023   08:45 Diperbarui: 8 November 2023   09:00 21
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Halo perkenalkan saya Joshua, pembahasan saya kali ini mengenai tentang hobiku, hobi saya yang satu itu mungkin di gemari oleh semua kalangan yaitu bermain game, yang kedua, terkadang mungkin saya sedikit bosan tidak tau mau ngapain, biasanya saya mengambil foto dari berbagai macam angel untuk saya simpan sebagai bahan untuk mengedit foto supaya tidak susah lagi untuk mencari bahan/ide,semoga kelak saya bisa mengedit lebih bagus lagi, dan kelak semoga juga karya karya saya bisa di lihat orang dan memotivasi para orang orang untuk mengikuti ide dan tipe dari saya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun