Cilegon, 14 Januari 2017
Selamat Sore,
Kami adalah pelanggan IndiHome di daerah Pondok Cilegon Indah, Blok C III/No. **. No pelanggan IndoHome: 121408206***. Hari Selasa siang, tanggal 10 Januari 2017, kami mengalami kerusakan kabel koneksi televisi dan Intenet IndiHome di rumah. Keesokan harinya, dua orang teknisi datang membantu kami memperbaiki hal tersebut sampai kami dapat kembali menggunakan fasilitas IndiHome selama satu hari. Akan tetapi pada tanggal 13 Januari, kembali terjadi kerusakan.
Dua teknisi yang kemarin kembali datang hendak membatu kami pada hari Sabtu, 14 Januari. Akan tetapi mereka mengatakan bahwa mereka tidak mampu menangani kerusakan yang terjadi pada boks berwarna putih yang tergantung pada tiang telepon. Kerusakan seperti ini sering terjadi. Kami mohon segera tanggapan dari IndiHome atas hal tersebut, karena sebagai pelanggan kami merasa amat terganggu dan dirugikan, sementara kami memiliki kewajiban membayar iuran “tepat waktu”.
Jika hal ini tidak segera ditanggapi maka kami akan mencabut fasilitas IndiHome ini dengan rasa kecewa. Terima kasih!
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI